ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Gelar Promo Akhir Tahun, Seri HUAWEI P40 Pro Turun Harga Hingga Rp 4 Juta!

Huawei_P40 Pro_Local-Launch-Header

Gadgetren – Menyambut akhir tahun, Huawei Indonesia menggelar penawaran menarik berupa potongan harga hingga 44% untuk produk-produknya yang terpilih.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, penawaran tersebut tersedia melalui e-commerce partner resmi Huawei antara lain di Lazada, JD.ID, dan BliBli.

Digelar hingga tanggal 31 Desember 2020, penawaran ini ditujukan untuk konsumen Huawei agar tetap terhubung kembali dengan keluarga dan saudara mereka saat pergantian tahun 2021 dengan tema Better Together Special New Year.

Salah satu produk yang mendapatkan potongan harga ialah seri HUAWEI P40 Pro sebesar 28% dan HUAWEI P40 Pro+ sebesar 5%. HUAWEI P40 Pro sebelum penawaran ini memiliki banderol harga Rp 14.499.000, sedangkan HUAWEI P40 Pro+ senilai Rp 17.499.000.

Dengan begitu harga masing-masing kedua handphone tersebut menjadi lebih murah dibandingkan dengan harga retail yang telah dipasarkan sebelumnya. HUAWEI P40 Pro mendapatkan potongan harga yang terbilang besar hingga Rp 4.000.000 yang membuat harganya menjadi Rp 10.499.000.

Sementara HUAWEI P40 Pro+ selama periode promo ini berlangsung harganya menjadi Rp 17.499.000 dimana mendapat potongan harga senilai Rp 1.000.000. Potongan harga tersebut berlaku di ketiga e-commerce partner resmi Huawei.

Jika kamu melakukan pembelian secara online melalui tiga e-commerce di atas, maka Huawei akan memberikan gratis ongkos kirim. Sebagai vendor handphone asal Tiongkok, Huawei memang dikenal mengeluarkan produk untuk kelas menengah ke atas seperti seri HUAWEI P40 Pro.

HUAWEI-P40-Pro-Plus-Kamera

Handphone flagship tersebut diluncurkan pada awal bulan April 2020 silam secara virtual saat pandemi COVID-19 masih hangatnya melanda Indonesia. Saat itu, Huawei menjadi vendor handphone yang bisa dibilang berani memasarkan produk dengan harga di atas Rp 10 juta bila dibandingkan dengan kompetitornya yang gencar menggelontorkan handphone entry level.

Ditambah lagi hadirnya handphone baru Huawei di tahun 2020 tanpa didukung oleh Google Service Mobile (GMS) dan Huawei terlihat hingga kini tampak optimis mengembangkan produk layanannya sendiri yang bernama Huawei Mobile Service (HMS).

HUAWEI-P40-Pro

Dari segi performa, seri HUAWEI P40 Pro menggunakan chipset Kirin 990 yang sudah terkoneksi dengan 5G. Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia telah mengonfirmasi bahwa meskipun Indonesia belum siap secara infrastruktur menyambut 5G, seri HUAWEI P40 Pr0 tetap memiliki kemampuan tersebut.

Selain seri HUAWEI P40 Pro, Huawei juga memberikan potongan harga untuk produk lainnya meliputi HUAWEI Watch GT2e 46mm, HUAWEI MatePad 10,4 inci, HUAWEI Nova 7 5G, dan HUAWEI MateBook D14.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar