Berita

Diskon Handphone Hingga Rp 7,5 Juta, Eraspacetival Akhir Tahun 2020 Resmi Digelar

Eraspacetival Akhir 2020

Gadgetren – Pada penghujung tahun 2020, Erajaya Group kembali menggelar program promosi Eraspacetival yang berlangsung hingga tanggal 3 Januari 2021.

Seperti yang telah diselenggarakan sebelumnya, program ini menawarkan pengalaman berbelanja secara online yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan gadget, perangkat IoT (Internet of Things), dan aksesoris dengan harga menarik melalui eraspacetival.com.

Eraspacetival juga menghadirkan beragam aktivitas online kepada masyarakat Indonesia serta komunitas yang bertujuan untuk membagikan pengetahuan terkini seputar gadget, perangkat IoT, dan ekosistemnya agar dapat memberikan informasi kegunaan produk-produk tersebut dari para pakar teknologi di bidangnya.

Joy Wahjudi selaku Wakil Presiden Utama Erajaya Group mengungkapkan bahwa suka cita dalam penyambutan masa liburan di penghujung tahun adalah hal yang sangat ditunggu semua orang. Erajaya sengaja menghadirkan kembali Eraspacetival sebagai salah satu program promosi yang selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat untuk menyambut festive season tahun ini.

“Dengan dukungan penuh dari bank partners, brands dan principals, Erajaya yakin event kali ini akan menarik untuk pelanggan setia kami dan tetap berada di top of customer’s mind dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan gadget, perangkat IoT, dan aksesoris impiannya,” tambah Joy Wahjudi.

Dengan mengusung tema kampanye #PastiTerjamin, Erajaya Group melalui Eraspacetival kali ini mengungkapkan komitmen dan fokus untuk pelanggan seperti jaminan produk bergaransi resmi, pelayanan yang ramah, kemudahan transaksi, dan kemudahan pengiriman produk (pilihan dapat diambil di toko (Click & PickUp), diantar ke rumah secara gratis (EraExpress), atau dikirim melalui kurir.

Eraspacetival Merah

Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk memeriahkan Eraspacetival sebagai event penutup tahun 2020. Selama periode program, tersedia diskon atau potongan hingga handphone Rp 7,5 juta serta tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, dan Mandiri.

Di samping penawaran harga khusus, pengunjung Eraspacetival juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, cuci gudang, flash sale, lelang gadget, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dengan potongan harga yang ditawarkan ini, adakah yang ingin kamu beli dari salah satu produk di Eraspacetival akhir tahun 2020?

Tinggalkan Komentar