Berita Game

Garap Film Pendek, MLBB Gandeng Iko Uwais Hadirkan Petarung Kungfu

Garap-Film-Pendek-MLBB-Gandeng-Iko-Uwais-Hadirkan-Petarung-Kungfu-Header.

Gadgetren – Game bergenre MOBA, Mobile Legends: Bang Bang, telah mengumumkan kolaborasinya dengan aktor Iko Uwais dalam rangkaian Winter Gala 2020 yang mana Iko akan memerankan tokoh Chou sebagai hero ikonik di MLBB.

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa peran Chou di MLBB merupakan sebagai seorang fighter. Dalam game MLBB, Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai keahlian bela diri Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

“Menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou dan kami berharap kolaborasi dengan Iko Uwais dapat menambah semangat para pemain kami untuk terus bermain MLBB,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dalam film pendek yang akan ditayangkan 18 Desember 2020 nanti, Iko Uwais akan bertarung dengan aktor lainnya yang akan memerankan karakter Gusion. Film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto atau dikenal Timobros ini akan menjadi film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton.

MLBB-x-Iko-Uwais

Dalam kesempatan yang sama, Iko Uwais menuturkan bahwa baginya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou yang dalam hal ini bagaimana membawa karakter yang dalam game ke dunia nyata. “Saya sangat bersemangat dengan hal ini. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar MLBB,” tutupnya.

Iko Uwais merupakan aktor yang banyak dikenal dalam memerankan film-film bergenre action. MLBB percaya bahwa karakter Iko yang kuat dapat memerankan Chou berkat kemampuan bela dirinya dan juga kepopulerannya di Indonesia bahkan Internasional.

Sementara pemeran tokoh Gusion yang menemani Chou belum diungkap lebih jauh oleh MLBB dan masih menjadi misteri. Dalam waktu dekat, pemeran Gusion kabarnya akan dibeberkan MLBB melalui akun resmi Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Tinggalkan Komentar