Berita Smartphone

Catat Tanggal Peluncurannya! Mi 10T Series Akan Sambangi Tanah Air

Mi-10T-Series-Teaser-Indonesia-Header.

Gadgetren – Dalam waktu dekat ini, Indonesia bakal diramaikan kembali oleh handphone keluaran vendor asal Tiongkok, Xiaomi, melalui jajaran Mi 10T Series.

Bila kamu masih ingat, sebelumnya tim Gadgetren telah mengabarkan bahwa Mi 10T dan Mi 10T Pro sudah mendapat restu dari Kemenperin dengan mengantongi sertifikat TKDN. 

Kini, Xiaomi Indonesia secara resmi telah mengumumkan tanggal peluncuran Mi 10T Series di Indonesia melalui akun Instagram Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Dalam postingannya itu, ia mengunggah poster yang dipercaya menampilkan Mi 10T Pro beserta dengan siluet sebuah perangkat wearable dimana Xiaomi belum mengungkap lebih detail nama dari dari perangkat pintar tersebut.

“Izinkan saya mengundang Mi Fans Indonesia dan para partner untuk bergabung di acara peluncuran spesial ini dengan tema Teknologi untuk Kehidupan Lebih Baik pada tanggal 8 Desember 2020,” tulis Alvin.

Kabar tersebut pun turut diperkuat oleh postingan @xiaomi.indonesia yang mengunggah poster memperlihatkan nama Mi 10T Pro sebagai judul utama yang mengusung tema ‘Engineered to Capture Your Perfect Moments’.

“Buat kamu yang penasaran akan ada apa di acara Technology for A Better Life minggu depan, kita kasih tahu kamu nih kalau di sana kita akan meluncurkan produk smartphone flagship terbaru, Mi 10T Series dimana salah satu anggotanya adalah Mi 10T Pro,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Technology-for-A-Better-Life-Xiaomi-Launch

Acara peluncuran produk flagship terbaru Xiaomi ini akan berlangsung pada pukul 19.30WIB melalui kanal YouTube resmi Xiaomi Indonesia. Merujuk pada tema ‘Engineered to Capture Your Perfect Moments’, Mi 10T Series diperkirakan akan menawarkan teknologi kamera beresolusi besar.

Hal tersebut pun juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Xiaomi yang mana salah satu kamera belakang Mi 10T Series akan menggunakan resolusi mencapai 108MP. Dari poster yang diunggah tampak bahwa Mi 10T Series akan memiliki total lima kamera belakang untuk membantu pengguna mengabadikan aktivitas sehari-hari.

Tentunya lewat fitur canggihnya tersebut, handphone ini juga akan menyasar para penikmat fotografi dengan perangkat mobile agar dapat mengeksplorasi hobinya dengan beragam fitur-fitur di  yang akan segera dihadirkannya.

Tinggalkan Komentar