Aplikasi Berita

LinkAja Berikan Diskon Hingga Rp 20 Ribu Untuk Pembayaran Transportasi

LinkAja-Cashback-50-Header

Gadgetren – LinkAja dikabarkan tengah menghadirkan berbagai promo menarik berupa potongan harga 50% senilai Rp 20.000 untuk penggunaan pembayaran pada layanan ekosistem transportasi di Indonesia.

Di antaranya untuk KCI, Trans Jakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, rute KAI Kereta Api Lokal non-Jabodetabek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, LRT Palembang, perjalanan KAI antar kota, Citilink, dan ASDP Ferry.

Sebagai uang elektronik yang fokus memberikan kemudahan transaksi bagi kebutuhan harian masyarakat Indonesia, LinkAja juga dapat digunakan secara langsung dengan penerapan kode tiket pada aplikasi LinkAja seperti di Commuter Line dan pada transportasi lokal melalui penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Tak hanya untuk transportasi darat, LinkAja juga melayani pembayaran transportasi laut yang berkerja sama dengan ASDP Indonesia Ferry. Sedangkan untuk transportasi udara, LinkAja telah menjadi mitra pembayaran tiket untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink.

Terakhir ada Inairport dan Damri yang menjadi mitra pembayaran parkir kendaraan di Parkee, Sky Parking, dan Soul Parking.

Perluas Ekosistem Transportasi, LinkAja Resmi Layani Pembayaran LRT Jakarta Header

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan bahwa pihaknya tidak akan pernah berhenti menghadirkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam melayani beragam kebutuhan transaksi masyarakat melalui layanan dan produk yang dihadirkan.

“Kami optimis, ke depannya seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan pemerataan akses layanan keuangan digital yang maksimal di semua lini kehidupan. LinkAja, lengkap untuk semua,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sementara untuk pembayaran pada lini ekosistem transportasi yang saat ini sudah dimiliki LinkAja juga terbilang lengkap mulai dari pembayaran lewat e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, Blibli), pulsa telekomunikasi seharga Rp 10.000, pembayaran di minimarket (Indomaret, Alfamart, Family Mart), pasar tradisional, dan berbagai merchant lokal.

Selain itu, LinkAja memiliki fitur tarik tunai saldo di ATM BNI, BRI, dan Mandiri tanpa harus menggunakan kartu ATM, retribusi Pemerintah Daerah, hingga pembayaran sekolah maupun akses ke financial services seperti BPJS, tabungan emas, pinjaman, dan lain-lain.

LinkAja juga memiliki Layanan Syariah LinkAja sebagai uang elektronik syariah yang telah mendapatkan izin sertifikasi Kesesuaian Syariah dari DSN Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Bank Indonesia.

Tinggalkan Komentar