Berita Smartphone

Hanya Dijual Rp 900 Ribuan, WIKO Y61 Bakal Segera Tersedia di Indonesia

Bakal-Segera-Tersedia-di-Indonesia-WIKO-Y61-Dijual-Rp-900-Ribuan

Gadgetren – Bersama dengan dua perangkat baru dari lini View generasi ke-empat, WIKO juga turut memperkenalkan satu handphone baru bernama WIKO Y61 ke pasar Indonesia.

Agus Supangat selaku Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesia mengatakan bahwa WIKO Y61 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 900 ribuan. WIKO Y61 merupakan handphone entry level dengan layar dan baterai besar.

Mengenai performanya, WIKO Y61 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A20 Quad-Core berkecepatan maksimal 1,8 GHz yang telah dibuat melalui proses fabrikasi 12 nm. Prosesornya tersebut dipadukan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Lalu soal tampilan, WIKO Y61 mengusung layar berukuran 6 inci dengan teknologi IPS.

Terlebih lagi, WIKO Y61 juga didukung dengan fitur Tombol Asisten Google, Camera Go, dan mode Sederhana. Fitur Camera Go pada perangkat WIKO Y61 menariknya mempunyai efek Bokeh dan Beautification yang bisa disesuaikan oleh pengguna.

WIKO-View-4-WIKO-View-4-Lite-WIKO-Y61

Sementara itu baterainya memiliki kapasitas mencapai 3.000mAh. WIKO mengklaim bahwa kombinasi antara kapasitas baterai dengan teknologi chipset 12 nm diklaim dapat membantu mengurangi konsumsi daya hingga 30%.

Fitur tambahan lainnya juga telah tersedia mulai dari Dual SIM, Face Unlock, dan menggunakan sistem operasi berbasiskan Android 10 Go Edition. WIKO Y61 sendiri tersedia dalam tiga varian warna yang meliputi Deep Grey, Deep Green, dan Gold.

Soal harga, WIKO Y61 varian RAM 2GB + ROM 32GB dibanderol hanya senilai Rp 975 ribu saja. Handphone ini akan dijual lewat e-commerce Lazada Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2020 pada pukul 10.00 WIB. Pada setiap pembelian WIKO Y61, konsumen juga akan mendapatkan program promo khusus 360GB Kuota Internet selama 24 bulan.

Tinggalkan Komentar