Aksesoris Berita

Cuma Rp 500 Ribuan! Mouse dan Keyboard MK295 Silent Wireless Combo Dirilis di Indonesia

Logitech MK295 Wireless Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan aksesoris komputer asal Swiss, Logitech telah berhasil melakukan ekspansi penjualan produknya hingga ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk menambah portofolionya di Indonesia, Logitech telah meluncurkan MK295 Silent Wireless Combo yang merupakan mouse dan keyboard nirkabel yang tahan lama dan nyaman digunakan karena menggunakan teknologi terbaru SilentTouch yang dapat menghilangkan bunyi khas sewaktu mengetik dan mengklik hingga 90%.

Perangkat combo ini tersedia di Indonesia dalam warna graphite yang memiliki nuansa pengetikan dan klik familiar dari versi kombol terdahulunya, Logitech MK270r, yang merupakan mouse dan keyboard combo Logitech paling laku di dunia karena tidak memiliki suara yang mengganggu.

Logitech MK295 Wireless

Delphine Donne-Crock selaku General Manager Creativity & Productivity (C&P) Logitech mengungkapkan bahwa baik bekerja di rumah maupun di kantor, Logitech tahu kalau salah satu tantangan dan kerugian terbesar bagi munculnya kreativitas dan produktivitas dalam bekerja adalah kebisingan.

Dengan teknologi SilentTouch pada MK295 Silent Wireless Combo, Logitech berharap dapat membawa kembali fokus dalam pekerjaan pengguna dan meminimalisir gangguan sekecil apapun.

“Perangkat seri combo terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan nuansa pengetikkan serta klik yang sudah dikenal dari mouse dan keyboard combo generasi sebelumnya dengan kelebihan utama pada kemampuan tanpa suara,” tambah Delphine.

Logitech mengklaim bahwa keyboard seri ini mempunyai ukuran full-size dengan menawarkan desain yang kokoh dan anti ketumpahan cairan. Selain itu, keyboard ini memiliki switch tombol yang tahan lama dan penyangga kemiringan yang kuat, dimana tingginya dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan.

Baterai dari keyboard MK295 Silent Wireless Combo ini diklaim Logitech mempunyai daya tahan hingga 36 bulan sehingga pengguna tidak perlu repot dalam mengganti baterai dan dapat terus bekerja secara nirkabel dengan lancar.

Logitech MK295 Wireless Mouse

Sementara mouse seri ini memiliki desain yang ringkas dengan menghadirkan bentuk berkontur yang disesuaikan dengan tangan pengguna, dimana klik dan kontrol dibuat presisi serta tanpa suara. Daya tahan baterai dari mouse ini pun bisa mencapai 18 bulan.

Mouse MK295 Silent Wireless Combo juga mempunyai tombol on/off yang memungkinkan pengguna untuk mematikannya apabila sedang tidak digunakan. Mouse dan keyboard nirkabel seri ini juga memiliki koneksi nirkabel 2,4 GHz sehingga memungkinkan kamu menggunakannya hingga jarak 10 meter.

Untuk tersambung dengan laptop, PC, MacBook, Mac, atau perangkat komputer lainnya, pengguna cukup menancapkan nano-receiver pada port yang disediakan. MK295 Silent Wireless Combo sudah tersedia mulai Oktober 2020 di Indonesia dengan harga retail mencapai Rp 569.000.

Tinggalkan Komentar