Berita Laptop

ASUS Indonesia Akan Rilis Laptop VivoBook 14 Inci dengan Bodi Tipis

ASUS-VivoBook-Ultra-K413.

Gadgetren – ASUS Indonesia akan meluncurkan produk terbaru dari lini laptop VivoBook dengan seri Ultra 14 (K413).

Laptop ini akan hadir menggunakan prosesor anyar dari Intel generasi ke-10 yang dipadukan dengan NVIDIA GeForce MX350 yang akan membuat performanya menjadi maksimal. Kabar ini datang langsung lewat akun Instagram @asusid.

Dalam postingannya tersebut ASUS mengunggah sebuah video teaser mengenai waktu peluncurannya serta sedikit bocoran dari perangkat tersebut dimana akan memiliki layar berukuran 14 inci dengan bezel tipis di setiap sudut layarnya.

“Saksikan kehadiran ASUS VivoBoook Ultra 14 (K413) dalam digital Live Launching event Selasa, 29 September 2020 mulai pukul 17.00 WIB di YouTube ASUS Indonesia,” tulis admin.

ASUS-VivoBook-Ultra-K413-Video-Teaser.

Dengan VivoBook Ultra 14 (K413), tampaknya penyematan kata Ultra tersebut mengisyaratkan bahwa laptop ini akan memiliki bobot yang ringan. ASUS Indonesia sepertinya merancang laptop tersebut untuk menyasar segmen pengguna yang menginginkan perangkat dengan bodi tipis.

Tentunya dengan begitu, perangkat ini akan melengkapi pengguna yang memiliki kesibukan padat karena pekerjaan atau pun bisnis sehingga membutuhkan perangkat yang bisa dibawa kemana pun hingga dimasukkan ke dalam tas jinjing kecil sekalipun.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan acara peluncuran tersebut, kabarnya akan ada hadiah menarik menanti dengan pengundian secara acak di akhir acaranya. Bagi penonton yang beruntung akan membawa pulang laptop ASUS VivoBook Ultra 14 (K413) dan berbagai hadiah dari ASUS lainnya.

Dari video teaser tersebut juga terlihat bocoran spesifikasi port yang akan dimilikinya, dimana tampak port HDMI, USB 3.2 Gen 1, USB-C 3.2 Gen 1, USB 2.0, dan MicroSD card reader. Sementara laptop tersebut dibalut dengan warna silver yang memiliki bahan logam seperti laptop tipis yang diproduksi sebelumnya.

Namun demikian untuk detail spesifikasi lain dan harga resminya belum diungkapkan lebih jauh oleh ASUS Indonesia jadi kita harus menunggu saat peluncurannya besok pukul 17.00 WIB.

Tinggalkan Komentar