Berita

Catat Tanggalnya! Disney+ Hotstar Indonesia Bakal Tayangkan Film Mulan

Film-Live-Action-Mulan-Bakal-Tayang-di-Disney-Hotstar-Indonesia-Header.

Gadgetren – Setelah resmi hadir di Indonesia pada 5 September 2020 lalu dengan menggandeng operator Telkomsel untuk menyediakan paket langganan, Disney+ Hotstar mengumumkan akan menayangkan film live-action Disney yang berjudul Mulan mulai 4 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh tim Gadgetren, kabarnya pelanggan Disney+ Hotstar di Indonesia akan dapat menikmati film tersebut tanpa biaya tambahan. Dengan begitu bagi kamu yang telah berlangganan secara resmi dengan video-on-demand ini harus lebih bersabar menantikan filmnya. 

“Disney’s Mulan akan menjadi salah satu konten tambahan yang tersedia pada layanan ini, memberikan penonton di Indonesia sebuah platform baru untuk menikmati kembali kisah klasik ikonik tersebut,” tulis Disney+ Hotstar. 

Film ini disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi berbagai pemeran internasional ternama seperti Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, dengan Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Emperor.

Mulan merupakan film yang mengangkat kembali kisah epik tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. 

Bila kamu ingin berlangganan Disney+ Hotstar, maka kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi DisneyPlusHotstar.id atau unduh aplikasinya melalui Google Play Store atau Apple App Store. Lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman berikut ini. Bagi pengguna Telkomsel, kamu bisa berlangganan dengan biaya senilai Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun. 

Nantinya kamu akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7 ribu konten dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya serta lebih dari 300 film yang dirilis di bioskop Indonesia. Semua film tersebut bisa kamu saksikan melalui di berbagai perangkat yang mendukung.

Tinggalkan Komentar