Berita Laptop

ASUS Siapkan Zenbook 13/14 Untuk Rilis di Indonesia

ASUS Siapkan Generasi Baru Zenbook 13/14 Untuk Rilis di Indonesia Header

Gadgetren – Dalam waktu dekat ini, ASUS Indonesia akan segera merilis produk laptop terbarunya dalam lini Zenbook, yakni UX325 dan UX425. Waktu peluncurannya akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2020 mendatang secara virtual.

Informasi ini datang langsung melalui akun resmi Instragram @asusid melalui unggahan sebuah poster yang memperlihatkan tampilan dari ZenBook 13/14.

Sembari menunggu kehadiran kedua latpop baru ini, ASUS Indonesia juga mengajak kamu untuk mengikuti sebuah event menarik bernama tangkap gambar dan posting event ZenBook 13/14 dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Kamu diharuskan mengikuti Instagram ASUS Indonesia dan akun Instagram kamu tidak private. Kemudian kamu harus menjawab pertanyaan ‘Seberapa ringan berat dari ZenBook 13/14 yang akan hadir nanti?’ dengan mengambil tangkapan layar dari video yang diunggah melalui akun Instagram ASUS Indonesia.

Selanjutnya kamu bisa memposting tangkapan layar tadi yang sudah sesuai dengan jawaban di feed Instagram kamu. Kamu juga harus mention dua teman di caption dan berikan hashtag #ClassyYetCozyID #ZenBookSeries #ZenBook13 #ZenBook14 #ASUSAja.

Bagi kamu yang mengikuti event ini, ASUS akan memilih tiga orang beruntung yang masing-masing akan mendapatkan ZenFone Max M2 untuk juara utama, voucher 500K untuk juara kedua, dan Totebag Special ZenBook Edition untuk juara ketiga. Event ini berlangsung hingga tanggal 15 September 2020 dan pemenangnya akan diumumkan pada 22 September 2020.

ASUS ZenBook 13_14 Poster Event.

Kehadiran ZenBook 13/14 ini mungkin akan menjadi salah satu produk yang dinantikan buat kamu yang menyukai laptop tipis karena memliki bobot yang ringan dan punya desain compact. Ditambah lagi beberapa fitur yang akan sangat membatu penggunanya seperti HDMI, Thunderbolt 3, USB Type-A, dan pembaca kartu MicroSD.

Desainnya yang tipis dan ringan membuatnya dapat dibawa kemana pun hingga masuk ke dalam tas jinjing. Bila ZenBook 14 memiliki ketebalan 13,9mm dan bobot 1,13kg, maka ZenBook 13 hanya 13.9mm dengan bobot 1,07 saja.

Untuk informasi spesifikasi yang lebih detail dari kedua laptop Zebook terbaru ini, mari kita nantikan pada hari peluncurannya yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Tinggalkan Komentar