ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Untuk Para Gamer! Duo TWS Earphone VYATTA Terbaru Mulai Dijual

Murah-Buat-Gamer-Duo-TWS-Earphone-VYATTA-Terbaru-Dijual-Mulai-Hari-Ini.

Gadgetren – VYATTA telah meluncurkan dua produk TWS Earphone terbaru yang masing-masing bernama Airboom Nitro dan Airboom Dom.

Kedua produk ini sudah bisa kamu beli melalui toko belanja resmi eksklusif VYATTA di Shopee. Adapun harga dari Airboom Nitro saat ini mendapat potongan harga spesial senilai Rp 564 ribu sehingga harganya turun dari Rp 999.000 menjadi Rp 435 ribu saja.

Sementara untuk produk TWS Earphone Airboom Dom yang dibanderol Rp 1.399.000 juga mendapatkan diskon di penjualan perdananya ini sehingga hanya Rp 639 ribu.

Lebih jauh, Airboom Dom merupakan Portable TWS Earphone berbentuk mini dengan hasil suara jernih yang menggunakan teknologi Bluetooth dengan dukungan aptX. Perangkat ini punya bobot hanya 250 gram dengan fitur ultra low latensi yang minim untuk melengkapi kebutuhan bermain game hingga mendengarkan musik.

Chipsetnya didukung oleh Qualcomm cVc yang dibekali dengan teknologi noise reduction sehingga suara kamu akan terdengar jelas oleh penerima telepon karena teknologi ini akan menghilangkan suara bising di sekitar hingga 30db dan akan fokus ke suara vokal kamu ketika menelepon.

Airboom Dom juga telah mengantongi sertifikat IPX5 sehingga tahan terhadap cipratan air atau dibawa saat hujan gerimis.

 VYATTA Airboom Dom.

Perangkat ini juga punya pengoperasian yang mudah untuk mematikan atau menyalakan, memainkan atau mengganti lagu, menaikkan atau menurunkan volume, didukung Google Assistant dan Siri, serta menerima atau menolak panggilan telepon.

Sementara itu, Airboom Nitro didesain untuk para gamer dengan kemampuan delay minimum hingga 65ms. Perangkat yang satu ini punya dua mikrofon dengan kualitas terbaik untuk digunakan bermain game. Sama seperti saudaranya, perangkat ini tahan terhadap cipratan air berkat sertifikasi IPX5, dukungan AAC Audio Codec, serta auto pairing yang mudah.

Untuk produk Airboom Nitro, VYATTA mengklaim bahwa perangkat TWS Earphone ini mampu menemani kamu bermain game hingga 6 jam dengan satu kali pengisian daya. Tak ketinggalan, produk ini juga memiliki kontrol sentuhan yang difungsikan untuk pengoperasian yang mudah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar