Berita

Xiaomi Berikan Diskon 50% Servis Resmi Untuk Semua Produknya

Xiaomi-Berikan-Diskon-50-Servis-Resmi-Header.

Gadgetren – Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-10, Xiaomi kembali menghadirkan tawaran menarik buat penggemarnya di Indonesia dengan memberikan diskon 50% untuk biaya perbaikan produk-produk yang sudah melewati masa garansi.

Informasi ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi @xiaomi.indonesia dan berlangsung hingga tanggal 15 September 2020 mendatang. Pengguna yang ingin menikmati layanan ini cukup dengan membawa handphone merek Xiaomi yang ingin diperbaiki beserta boksnya jika masih ada.

Namun jika boksnya hilang, kabarnya Xiaomi dapat memakluminya. Produk yang dapat disertakan pun tak terbatas hanya handphone saja, produk lain yang masih dalam ekosistem Xiaomi misalnya perangkat Internet of Things (IoT) juga bisa mendapatkan layanan ini.

Menurut keterangan resmi yang telah ditayangkan secara resmi di mi.co.id, diskon 50% ini hanya berlaku untuk biaya jasa perbaikan murni. Sementara komponen produk Xiaomi yang diganti, pelanggan akan tetap dimintakan biaya penuh sesuai tarif yang telah tersedia. Selain itu, biaya pengiriman dan biaya-biaya lainnya tidak termasuk dalam potongan harga 50%.

Layanan ini berlaku untuk pelanggan yang membawa secara langsung atau model pengiriman antar jemput dari rumah. Bila kamu berminat menikmati layanan ini, kamu bisa melakukan permohonan berupa menelepon atau mengirimkan pesan ke hotline servis lokal dengan nomor +62 800 140 1558.

Di samping memberikan layanan servis resmi diskon 50%, Xiaomi juga tengah menyelenggarakan event bernama Xiaomi September Festival yang menawarkan diskon hingga Rp 1 juta ditambah hadiah berupa Mi Smart Band 4 untuk pembelian POCO F2 Pro.

Festival ini telah diselenggarakan melalui toko belanja online yang bekerjasama langsung dengan Xiaomi mulai dari akulaku, Blibli.com, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Shopee, dan tentunya Mi.com.

Selanjutnya, handphone Redmi 9A dalam festival ini juga mendapatkan potongan harga senilai Rp 50 ribu dari harga Rp 1.249.000 menjadi Rp 1.199.000. Penawaran ini berlaku hanya sampai 4 September 2020 saja.

Tinggalkan Komentar