Berita Tablet

Lengkapi Konten Keluarga di Rumah, HUAWEI MatePad T 10s Resmi Dirilis di Indonesia

HUAWEI-MatePad-T-10s-Header

Gadgetren – Setelah rajin meluncurkan beberapa smartphone untuk pengguna segmen high end, HUAWEI kini memasarkan tiga produk baru lain dimana salah satunya ialah tablet HUAWEI MatePad T 10s.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa MatePad T 10s dirancang agar pengguna dapat menikmati konten bersama keluarganya di rumah maupun mendukung aktivitas belajar secara daring.

“Menyasar pendidikan untuk beraktivitas di sekolah, di rumah, atau kerja, tablet ini tidak hadir dengan stylus karena untuk tablet keluarga tidak menjadi prioritas,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Dengan menghadirkan layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1200 piksel), HUAWEI MatePad T 10s mempunyai rasio layar-ke-bodi sebesar 80% dan aspek rasio 16:10. Uniknya tablet baru ini memiliki teknologi bernama HUAWEI Clarivu yang mana video akan memiliki kualitas tajam dan ditampilkan secara nyata.

Bentuknya yang tipis dengan ukuran bezel simetris 9,5mm membuatnya mudah dibawa ke manapun lantaran hanya memiliki bobot hanya 450 gram dengan ketebalan 7,85mm. Bodinya pun ringan dan nyaman dipegang karena 93% bagian belakangnya terbuat dari paduan alumunium.

Sementara suara yang dihasilkan disebut-sebut HUAWEI mampu menjangkau lebih luas, keras, dan lebih sedikit distorsi berkat speaker Harman Kardon.

Ditenagai oleh prosesor Kirin 710A, HUAWEI MatePad T 10s memiliki delapan inti GPU Turbo yang dikombinasikan dengan memori RAM 3GB dan penyimpanan internal mencapai 64GB. Menyasar pengguna anak-anak, HUAWEI pun telah memberikan pelindung mata secara berlapis dan mengantongi UVRheinland Certification.

Pre-Order-dan-harga-HUAWEI-MatePad-T-10s.

Lebih jauh, tablet ini memiliki mode ebook untuk membuat pengalaman membaca terbaik dengan mengoptimalkan kontras dan kecerahan. Selain itu terdapat pula fitur Children’s Corner yang merupakan area khusus untuk anak dimana waktu penggunaan dan konten yang pantas ditonton oleh anaknya dapat diatur oleh orang tua.

Tak berhenti sampai di sini, hadirnya fitur HUAWEI Share untuk trasfer konten foto dari tablet ke laptop, tablet, smartphone, hingga printer tanpa kabel mampu memberikan waktu transfer yang lebih singkat dengan kecepatan 150MB per detik untuk lebih dari 500 foto.

Tak lupa pengguna kini semakin dimudahkan dengan fitur Petal Search untuk mencari aplikasi yang diinginkan dengan cepat dan mudah tanpa harus mencari-carinya di layar menu smartphone.

Soal ketersediaan, HUAWEI MatePad T 10s dijual secara pre-order hingga 15 September 2020 dengan harga Rp 2.599.000 ditambah cashback senilai Rp 350 ribu. Pemesanannya bisa dilakukan melalui toko belanja online seperti Tokopedia, JD.ID, Shopee, Blibli.com, eraspace.com, dan Lazada Indonesia.

Tinggalkan Komentar