ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Hari Kemerdekaan, Tri Indonesia Berikan Promo Berlangganan Film Semala Sebulan

Sambut-Hari-Kemerdekaan-Tri-Indonesia-Berikan-Promo-Berlangganan-Film-Sebulan-Header.

Gadgetren – Untuk mendukung kegiatan pelanggan saat merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan menonton film dalam negeri, Tri Indonesia menghadirkan promo layanan streaming video-on-demand di KlikFilm yang telah berlangsung hingga 4 September 2020.

Bagi pelanggan Tri yang mengaktivasi paket 5GB+KlikFilm / 7 hari seharga Rp 29 ribu melalui Bima+ ataupun *393*5# akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa paket MovieMax Plus 10GB yang sudah termasuk berlangganan KlikFilm selama 30 hari dan pulsa 10 ribu.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia mengatakan bahwa sambil menghimbau para pengguna Tri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan keluar rumah hanya ketika benar-benar perlu, promo ini bisa dimanfaatkan pelanggan agar lebih mudah dan puas menonton film-film karya anak bangsa lewat layanan streaming resmi selama di rumah aja.

“Kami berharap kombinasi dari program ini serta dukungan jaringan luas dan kuat 4.5G Pro kami yang kini telah tersedia di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat memberikan pelanggan pengalaman streaming film Indonesia yang lancar dan menyenangkan,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Tak lupa sebagai pelengkap kemeriahan Hari Kemerdekaan RI, Tri Indonesia telah menyiapkan rekomendasi empat film yang dapat dinikmati pengguna setia Tri melalui paket MovieMax Plus di layanan KlikFilm yang semuanya dapat diakses lewat aplikasi Bima+.

Di antaranya ada film Perburuan yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Indonesia tersohor bernama Pramoedya Ananta Toer. Kedua ada film Bumi Manusia dari novel lainnya karya Pramoedya Ananta Toer yang digarap menjadi film layar lebar oleh Falcon Pictures.

Bumi Manusia merupakan drama biografi sejarah yang menceritakan hubungan percintaan antara seorang pemuda pribumi dengan gadis keturunan Eropa yang mengambil lakon pada masa kolonialisme Belanda. Lewat film ini pula, pengguna akan dapat melihat perjuangan pemuda Indonesia yang membela Tanah Air.

Ketiga film Warkop DKI Reborn 3 yang menghidupkan kembali tokoh utama dari Trio Warkop DKI meliputi Dono (Aliando), Kasino (Adipati Dolken) dan Indro (Randy Danistha) yang diperankan oleh pemain generasi baru.

Keempat adalah film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Film animasi yang diadaptasi dari karya kreator komik Faza Meonk ini menampilkan perjuangan Juki untuk Indonesia yang dikemas dalam animasi unik produksi Falcon Pictures dan berhasil memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2008 lalu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar