Berita Perangkat Pintar

Murah! Xiaomi Rilis Mi Wi-Fi Range Extender Pro dengan Harga Rp 149 Ribu

Murah! Xiaomi Rilis Mi Wi-Fi Range Extender Pro dengan Harga Rp 149 Ribu Header

Gadgetren – Xiaomi turut memperkenalkan produk Mi Wi-Fi Range Extender Pro dalam perhelatan ulang tahunnya yang ke-10.

Perangkat pintar ini dirancang Xiaomi untuk memperkuat cakupan dari router internet di rumah atau kantor sehingga menjangkau sudut atau ruangan yang sebelumnya tidak terjamah. Secara sekilas bentuk perangkat pintar ini terlihat sebagai kotak kecil berwarna hitam dan memiliki dua antena pada sisi kanan kirinya.

Cara penggunaannya pun cukup mudah yang mana pengguna hanya tinggal memasangnya saja pada sumber listrik untuk mengaktifkan jaringan Wi-Fi. Dengan begitu, perangkat ini dapat mendukung kegiatan di rumah sehingga anggota keluarga yang bekerja atau bersekolah tidak perlu berkumpul di dekat router.

Produk Wi-Fi ini direkomendasikan oleh Xiaomi untuk rumah-rumah besar yang memiliki banyak ruangan atau banyak sekat dimana router Wi-Fi pada umumnya tidak bisa menjangkau ruangan yang lebih jauh.

Berkat ukurannya yang kecil dan mudah digunakan, pengguna bisa memasang satu Mi Wi-Fi Range Extender Pro pada setiap kamar atau ruangan untuk mendapatkan jaringan internet yang lebih stabil. Dua buah antena pada Mi Wi-Fi Range Extender Pro digadang mampu menghadirkan koneksi stabil dengan kecepatan hingga 300 Mbps.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro 300Mbps

Berkat perangkat pintar ini, lebih banyak perangkat yang bisa terhubung pada jaringan Wi-Fi di dalam rumah maupun kantor dengan total 16 perangkat yang kini bisa terhubung. Dengan ukuran yang ringkas, perangkat pintar ini begitu mudah dipasang dan dikelola melalui aplikasi Mi Home dan menghadirkan konektivitas untuk semua.

Jika kamu berminat menggunakan Mi Wi-Fi Range Extender Pro sebagai router internet di rumah, perangkat pintar ini mulai bisa dibeli pada 17 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB dengan harga banderol senilai Rp 149 ribu melalui toko belanja online Lazada, mi.com, Mi Store, dan Mi Shops.

Tinggalkan Komentar