Berita Smartwatch

Garmin Rilis Jam Tangan Pintar Bertenaga Surya Untuk Seri Instinct dan fenix 6, Berapa Harganya?

Garmin-quatix-6X-Solar-Edition-Header.

Gadgetren – Garmin Indonesia baru saja meluncurkan inovasi teknologi terbaru yang mana dapat melakukan pengisian daya melalui tenaga surya pada jam tangan pintar buatannya, yakni Instinct, fenix 6, dan 6S.

Scoppen Lin selaku Direktur Garmin Asia mengatakan bahwa jam tangan pintar bertenaga surya terbaru ini memperluas ragam profil aktivitas yang disematkan pada seri fenix, fenix 6 dan 6S Solar, serta memiliki daya tahan baterai luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti mereka hingga penghujung hari.

“Selain kemampuan pengisian daya tenaga surya, beberapa edisi ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang unik dari beragam pola desain kamuflase hingga profil aktivitas baru. Garmin menghadirkan inovasi baru bagi semua orang melalui serangkaian seri smartwatch Garmin yang kini telah disematkan panel surya,” ujarnya.

Bagi kamu yang menginginkan jam tangan Garmin Instinct Solar dan fenix 6 Pro Solar Editions bisa membelinya melalui toko resmi Urban Republic, Garmin Brand Store dan semua gerai Garmin. Harga retailnya sendiri mulai dari Rp 5.999.000 untuk Instinct Solar Edition dan Rp 13.499.000 untuk fenix 6S dan 6 Solar Editions.

Instinct Solar hadir dengan pilihan warna meliputi Graphite, Tidal Blue, Orchid, Sunburst, dan Flame Red, sedangkan Instinct Solar Tactical Edition tersedia dengan warna Hitam, Moss, Graphite Camo, dan Lichen Camo.

Dengan menggunakan Expedition Mode serta paparan sinar matahari yang memadai, Instinct Solar menghadirkan peningkatan fungsi GPS dan mampu mempertahankan daya tahan baterai hingga lebih dari dua bulan.

Garmin-Instinct-Solar-–-Tactical-Edition-Header.jpg

Seri Instinct Solar juga dapat digunakan hingga 24 hari dalam mode smartwatch di dalam ruangan dan lebih dari 50 hari dengan paparan sinar matahari yang memadai. Pengguna dapat mengatur tingkat daya tahan baterai dengan cepat melalui fitur Power Manager Instinct Solar yang terintegrasi.

Selanjutnya untuk Instinct Solar Surf Edition akan tersedia dalam Pipeline dan Cloudbreak dengan fitur selancar eksklusif seperti data pasang surut air laut dan aktivitas spesifik selancar untuk membantu pengguna memaksimalkan setiap gelombang air.

Selain itu, Instinct Solar juga menyertakan Pulse Ox2 untuk mengukur kemampuan pengguna dalam menyerap oksigen dan Body Battery untuk mengoptimalkan cadangan energi tubuh melalui matrik pemantauan kesehatan.

Garmin-fenix-6-Pro-Solar-Instinct-Solar-–-Surf-Edition

Sementara untuk fenix 6 Pro Solar Edition tersedia dalam warna Hitam dengan Slate Grey Band dan Cobalt Blue dengan Whitestone Band, sedangkan fenix 6S Pro Solar Edition tersedia dalam Light Gold dengan Shale Grey Band dan Purple dengan Shale Band.

Naol fenix 6S Pro Solar maupun fenix 6 Pro Solar merupakan produk terbaru dari seri unggulan jam tangan Garmin yang dibekali pengisian tenaga surya bernama Garmin Power Glass dan mode Power Manager yang dapat disesuaikan.

Seri fenix 6 Solar Editions memanfaatkan sinar matahari untuk tetap menyala dan dapat bekerja selama beberapa minggu, sehingga pengguna dapat memakai smartwatch lebih lama untuk menikmati berbagai aktivitas.

Garmin-fenix-6-Pro-Solar-Slate-Grey-Band-Instinct-Solar-Sunburst

Dengan memperluas ragam profil aktivitas yang disematkan, fenix 6 dan 6S Solar siap digunakan untuk aktivitas selancar, sepeda gunung, dan panjat tebing indoor. Jam tangan fenix 6S Pro Solar juga hadir dalam ukuran yang lebih kecil untuk menghadirkan opsi desain eksklusif ‘Women of Adventure’.

Pada seri fenix 6 Solar Editions juga terdapat Advanced Sleep Monitoring yang memberikan rincian lengkap terhadap kualitas tidur pengguna mulai dari tidur ringan, tidur pulas. REM (Rapid Eyes Movement), Pulse Ox, dan Breathwork Activity.

Menariknya, seri fenix 6 juga dibekali peta topografi untuk petualangan di luar ruangan, peta ski yang mencakup lebih dari 2 ribu resort ski di seluruh dunia, serta lebih dari 41 ribu lapangan golf.

Tak lupa seri fenix 6 juga memiliki ruang penyimpanan musik di perangkat hingga 2 ribu lagu yang memungkinkan pengguna untuk mensinkronisasikan playlist dari beberapa layanan musik populer tanpa perlu menggunakan ponsel.

Tinggalkan Komentar