ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Game

Peta Baru Segera Hadir! CODM Rilis Karakter Ikonik Bernama Vladimir Makarov

Peta-Baru-Segera-Hadir-CODM-Rilis-Karakter-Ikonik-Vladimir-Makarov-Header.

Gadgetren – Melalui akun resmi Instagram @garenacodmid, hari ini dikabarkan game Call of Duty Mobile kehadiran karakter ikonik baru bernama Vladimir Makarov serta ke depannya bakal memiliki peta baru bernama Highrise untuk mode permainan multiplayer.

Secara sekilas, Vladimir Makarov adalah seorang teroris kelas kakap dan merupakan dalang dari kekacauan yang terjadi di dunia CODM. Karakter ini bisa kamu dapatkan melalui The first Horseman Box dalam waktu dekat.

Sementara peta ikonik baru bernama Highrise merupakan peta favorit yang diambil dari seri Call of Duty: Modern Warfare 2. Untuk dapat menikmati peta baru ini, kalian harus menunggu hingga 10 Juli 2020 mendatang.

Adapun peta Highrise akan berlokasi di atas gedung pencakar langit yang memiliki Helipad sebagai pusat areanya. Kamu juga bakal diberikan pemandangan penuh dengan peralatan konstruksi, sehingga membuat pertempuran menjadi lebih menantang dan semakin seru.

Selain peta baru Highrise, pada mode permainan multiplayer juga akan hadir mode spesial yang bakal meramaikan pertempuran kalian antara lain Juggernaut, One Shot One Kill, dan Gun Game: Team Fight.

Apocalypse-Day-CODM

Tak hanya itu saja, kehadiran peta baru ini juga mengawali Battle Pass: The Forge yang mana kamu bisa mendapatkan empat karakter epic Tank Dempsey, Reaper, Kreuger, dan Prophet serta senjata epik terbaru antara lain DR-H Chained dan AK117 – Kit Bag.

Konten menarik lainnya yang juga akan datang ialah edisi Apocalypse Day yang mana kamu akan ditantang untuk bertahan hidup dari kehancuran dunia dan ancaman misterius yang juga akan menghantui pemain. Pmbaruan ini nantinya juga akan menawarkan edisi pertempuran Era Manusia Melawan Mesin.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar