ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Indonesia Perkenalkan Layanan Perbaikan Ponsel Selesai Satu Jam

Xiaomi-Perkenalkan-Layanan-Perbaikan-Selesai-1-Jam-Header.

Gadgetren – Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan layanan purnajual berupa perbaikan ponsel pintar yang bisa rampung dalam kurun waktu hanya satu jam saja.

Perbaikan satu jam ini terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi. Layanan ini sendiri baru diperkenalkan untuk lima Exclusive Service Center yang meliputi Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com. Adapun beberapa ketentuan untuk menikmati layanan cepat ini adalah seluruh smartphone harus bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi dengan status suku cadang tersedia.

Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Tentu saja meski sudah memasuki kehidupan normal baru, Xiaomi Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker.

Selain Kapasitas pelanggan yang masuk pun dibatasi serta tempat duduk disediakan berjarak, Xiaomi juga menyiapkan hand sanitizer di ruang pelayanan dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.

Tak ketinggalan, pelanggan juga bisa memilih layanan “Mi Service from Home” dengan produk dan dijemput serta diantar langsung ke rumah oleh ojek online. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan bisa menghubungi layanan konsumen di 0800-1-401558.

Xiaomi Indonesia kini telah memiliki 86 Authorized Service Center yang tersebar di berbagai daerah dan bisa dicari dengan mudah dengan berkunjung ke link ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar