Aksesoris Berita

Cuma Rp 300 Ribuan! Mouse Gaming Logitech G102 LIGHTSYNC Rilis di Indonesia

Logitech G102 LIGHTSYNC Feature

Gadgetren – Logitech melalui merek gaming Logitech G baru saja meluncurkan mouse gaming seri terbarunya yang bernama Logitech G102 LIGHTSYNC di Indonesia.

Logitech mengungkapkan bahwa mouse gaming ini mempunyai kinerja yang tinggi, serbaguna, dan desain klasik untuk kenyaman pengguna saat bermain game.

Sebagai mouse gaming, perangkat ini hadir dengan desain 6-tombol klasik yang memudahkan pintasan tombol ketika bermain game. Penggunanya dapat menggunakannya Logitech G102 LIGHTSYNC secara sederhana atau melakukan konfigurasi pada tombol-tombolnya untuk memberikan kemudahan saat bermain game.

Logitech G102 LIGHTSYNC - Black - Top Angle

Mouse gaming ini dilengkapi dengan sensor presisi tinggi dan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI sehingga dapat menghadirkan akurasi yang tinggi, tracking yang cepat, dan konsistensi ketika pengguna menjalankan karakter dalam game untuk bertarung dengan pemain lainnya.

Logitech G102 LIGHTSYNC ini mempunyai teknologi pencahayaan dengan palet hingga 16,8 juta warna serta bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda. Dengan hadirnya teknologi ini,  Logitech G102 dapat menampilkan efek pencahayaan warna pelangi.

Logitech sendiri telah melakukan tes dan uji sensor dan klik pada mouse gaming ini hingga 1.000 lapor per detik atau bisa dibilang delapan kali lebih cepat dibandingkan mouse standar. Dengan kata lain, pada saat Logitech G102 LIGHTSYNC digerakkan atau diklik, respon cursor di layar monitor akan terasa cepat dan responsif.

Logitech G102 LIGHTSYNC - White

Tombol kanan dan kiri utama dari produk ini mempunyai sistem pengencangan tombol pegas logam ekslusif dari Logitech G yang dapat menghadirkan tombol akurat, responsif, dan pengalaman yang konsisten ketika penggunanya bermain game atau melakukan aktivitas lainnya di komputer.

Mouse gaming ini dapat diprogram menggunakan software Logitech G HUB agar dapat membantu gamer mendapatkan hasil maksimal selama pemakaian. Software ini pun menghadirkan tampilan antarmuka yang bersih dan modern.

Logitech G HUB  juga memungkinkan gamer untuk dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada Logitech G102 LIGHTSYNC mereka. Dengan fitur dan desain yang dibawanya, mouse gaming ini mulai dijual pada bulan Juli 2020 di Indonesia dengan harga Rp 379.000.

Tinggalkan Komentar