ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Kabar Gembira! Superhero Marvel Avengers Hadir di LINE Play

LINE-Play-x-Avengers-Header

Gadgetren – LINE Corporation bersama dengan karakter pahlawan super The Avengers meluncurkan sebuah kolaborasi spesial di LINE PLAY, sebuah game gratis untuk pengguna LINE di perangkat iOS dan Android.

Melalui kolaborasi terbaru ini, para penggemar Marvel bisa mengambil bagian di sejumlah babak guna mendapatkan item-item menarik yang akan disukai oleh para penggemar Marvel. Sebut saja item-item terbatas dari Captain America dan Thor atau Avengers Badges sebagai hadiah karena mengunjungi plaza Avengers dengan menggunakan item-item tersebut.

Adapun plaza yang menyerupai dunia Avengers sudah terbuka hingga 20 Juli pukul 11.00 WIB. Di dalamnya, pemain bisa mengambil bagian dalam menyelesaikan sejumlah event melawan invasi para musuh.

LINE-Play-x-Avengers

Selain itu, mereka juga bisa memainkan sejumlah Mini Quests dan akan ada banyak hadiah yang disediakan dalam jumlah yang terbatas, jadi jangan sampai terlewat. Di samping itu pemain bisa mendapatkan Captain America Badge dari gacha khusus Avengers selama kolaborasi berlangsung.

Captain America Badge tersedia secara terbatas mulai dari 18 Juni hingga 20 Juli pukul 11.00 WIB. Pemain bisa melakukan gacha sebanyak 10 kali agar bisa mendapatkan Captain America Badge. Sementara untuk setiap pemain yang menggunakan gacha Avengers, akan mendapatkan satu mata uang yang bisa digunakan di Marvel Square Event.

LINE-Play-x-Avengers

Selanjutnya para pemain bisa ikut ambil bagian di ajang Curious Closets. Mode permainan ini sendiri tersedia untuk waktu yang terbatas mulai 6 Juli hingga 9 Juli mendatang pukul 11.00 WIB. Di sini pemain akan mendapatkan makeup mata aneh yang menyihir setelah mengenakan semua item petunjuk yang tersembunyi di Curious Closets.

Tak ketinggalan juga pemain bisa mendapatkan Avengers Badge jika mereka mengunjungi plaza Marvel dengan mengenakan pakaian yang terdiri dari item petunjuk (alias Fan Outfit Avengers) yang dimulai dari 13 Juli hingga 20 Juli pukul 11:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi blog resmi LINE PLAY http://blog.lineplay.jp/ dan http://lp.play.line.me/.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar