ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

XLGAMES Gelar Event Character Pre-Creation Untuk Menyambut Peluncuran Resmi ArcheAge 

Event-Character-Pre-Creation-Game-ArcheAge-Header

Gadgetren – Sembari menunggu menghitung mundur peluncuran resmi game ArcheAge di LINE POD, XLGAMES menggelar Event Character Pre-Creation yang kabarnya disambut dengan sangat baik dan antusias oleh komunitas pemain game.

Para pemain dapat membuat karakter mereka masing-masing selama dua minggu yang dimulai dari tanggal 28 Mei 2020 hingga peluncuran resminya pada tanggal 11 Juni 2020 mendatang. Pada saat peluncuran, para pemain dapat langsung memasuki permainan dengan karakter yang sudah mereka buat.

Jake Song selaku CEO dari XLGAMES dan Produser Eksekutif ArcheAge menyampaikan pesan melalui video yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri yang akan merilis dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA).

“Untuk versi SEA dari permainan ini akan berdasarkan pada ArcheAge versi Korea Selatan yang merupakan versi paling dekat dengan desain game yang saya buat,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Jake juga memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan seksama dan merespon dengan cepat semua umpan balik dari pemain game di Asia Tenggara. Selain itu, para pemain bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider “Glass Phoenix” jika turut ikut serta dalam Event Character Pre-Character Creation ArcheAge.

Sebagai tambahan, semua peserta Event Pre-Registration Event akan mendapatkan 10x “Adventurer’s Winged Elixir”, 10x “Bound Double Hunting XP Elixir”, dan “ArcheLife 10 Day Voucher” untuk membantu dalam mengembangkan karakter mereka.

Event Character Pre-Creation ArcheAge pun mendapatkan perhatian yang besar dengan semakin dekatnya acara peluncuran resmi ArcheAge yang jatuh pada tanggal 11 Juni 2020. Kamu bisa menemukan detil lebih lanjut mengenai Event Character Pre-Creation ArcheAge, jadwal peluncuran, dan juga video sambutan dari Jake Song di laman Facebook dan YouTube resminya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar