Berita

HONOR Pad V6 Resmi Memperkenalkan Diri Dengan Spesifikasi Tablet Masa Kini

HONOR Pad V6 Header

Gadgetren – Tablet HONOR Pad V6 akhirnya resmi memperkenalkan diri dengan membawa sejumlah fitur tablet masa kini di Tiongkok setelah minggu kemarin bocoran mengenai peluncurannya beredar di internet.

Sesuai dengan keterangan yang tercantum di halaman produknya, tablet baru buatan Honor itu secara lebih rinci mengusung layar 2K (2000 x 1200 piksel) berukuran 10,4 inci yang memiliki rasio layar ke bodi hingga 84 persen.

Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna, HONOR Pad V6 pun sudah mengandalkan SoC HUAWEI Kirin 985 5G yang sebelumnya telah diandalkan untuk ponsel flagship HONOR 30.

HONOR Pad V6 kemudian menggabungkan kemampuan SoC kelas atas tersebut dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB yang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna sekarang ini.

Honor pun memperkuat sektor mesin HONOR Pad V6 tersebut dengan baterai berkapasitas 7.250mAh yang didukung oleh pengisian daya cepat 22,5 Watt melalui antarmuka USB Type-C. Meskipun hadir sebagai tablet, HONOR Pad V6 membawa dukungan fotografi yang tak kalah menarik.

Perangkat Honor ini sudah dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tablet Android premium itu pun dilengkapi dengan sejumlah aksesori tambahan (yang sebagian harus dibeli secara terpisah) sehingga dapat lebih memacu produktivitas para pengguna.

Salah satu di antaranya, HONOR Pad V6 tersedia dalam satu paket dengan sebuah stylus khusus bernama Magic Pencil. Berdasarkan keterangan GSMArena, aksesori tambahan ini memiliki tingkat sensitivitas tekanan hingga 4.096 poin.

Selain itu, HONOR Pad V6 juga meluncur bersama dengan sebuah keyboard resmi yang membuat perangkat bisa digunakan selayaknya perangkat laptop atau tablet-tablet premium saat ini.

Namun seperti perangkat-perangkat baru buatan Honor yang lain, HONOR Pad V6 sayangnya tidak mendukung Google Mobile Services. Perangkat yang menjalankan Magic UI 3.1 itu memerlukan Huawei Mobile Services dan App Gallery untuk memasang aplikasi.

Harga dan ketersediaan HONOR Pad V6 sayangnya belum terungkap untuk sekarang ini. Honor baru membuka tahap registrasi awalnya sehingga kemungkinan harganya baru akan muncul pada bulan Juni 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar