Berita Laptop

Sasar Kawula Muda, ASUS Bakal Rilis VivoBook S14 S433 di Indonesia

ASUS VivoBook S14 S433 Segera RIlis Header.

Gadgetren – ASUS dalam waktu dekat dilaporkan akan meluncurkan seri terbaru dari laptop VivoBook S14 S433 yang didesain khusus untuk anak muda Indonesia.

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia mengungkapkan bahwa anak muda yang ingin tampil berbeda biasanya tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang penuh gaya.

“Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-10 terbaru yang tidak hanya lebih bertenaga dari generasi sebelumnya tetapi juga hemat daya. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD, VivoBook S14 S433 mampu dibawa bermain game Esports tanpa hambatan.

Di samping mumpuni bermain game, laptop ini juga mampu digunakan untuk menikmati hiburan dan mengolah foto maupun video atau kebutuhan multimedia lainnya.

VivoBook S14 S433 ini memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Bobotnya yang hanya 1,4 kilogram dengan ketebalan 15,9mm membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.

ASUS VivoBook S14 S433 Red

Adapun VivoBook S14 S433 menawarkan empat varian warna antara lain Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, dan Indie Black. Bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, dimana desainnya kini lebih simpel.

ASUS juga menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di bagian belakang layarnya. Stiker eksklusif tersebut membuat jiwa kawula muda lebih terkesan personal serta penuh kebebasan. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay, seniman visual asal Jakarta.

Tidak hanya stiker, ASUS juga telah menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui kanal online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19.

Soal tanggal peluncuran Vivobook S14 S433, ASUS belum memberikan informasi lebih detail. Namun, pelaksanaan seminar teknis dari produk ini akan dilaksanakan 4 Mei 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar