Aksesoris Berita

Anker PowerCore Slim 10000PD Hadir di Indonesia! Powerbank yang Tipis dan Murah

PowerCore Slim 10000PD Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, nama Anker semakin populer di Indonesia dengan produk-produk powerbank buatannya yang mempunyai beragam variasi kapasitas dan fitur.

Kali ini Anker bekerja sama dengan Tokopedia meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama PowerCore Slim 10000PD. Untuk saat ini, Anker baru menjual powerbank tersebut secara tertutup di Tokopedia.

Akibat situasi pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang harus selalu berada di rumah, Anker belum mau untuk mendistribusikan produknya pada jaringan offline maupun e-commerce lainnya. Hal ini sejalan dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang lebih banyak berbelanja secara online karena lebih praktis dan tetap dapat mentaati peraturan pemerintah Indonesia.

PowerCore Slim 10000PD Genggam

Sebagai sebuah powerbank, PowerCore Slim 10000PD ini bisa dibilang tipis dan mudah untuk digenggam menggunakan satu tangan saja. Secara kasat mata, perangkat ini mempunyai desain bagian depan yang mirip dengan iPhone.

Posisi tombol On dan Off dari PowerCore Slim 10000PD yang berbentuk lingkaran mempunyai posisi di bagian bawah depannya mirip dengan lokasi dari tombol Touch ID atau Home yang dimiliki oleh iPhone. Terdapat juga LED Indikator di tombol On dan Off yang memperlihatkan kapasitas daya baterai yang sedang tersimpan.

Dengan bentuknya yang tipis, PowerCore Slim 10000PD ini dilengkapi dengan dua port USB Type-C dan USB Type-A yang disusun secara menyamping di bagian depannya. Menurut Anker, kedua port ini mampu mengalirkan daya baterai yang besar sehingga pengisiannya terasa cepat.

Untuk port USB Type-C dapat mengeluarkan daya baterai 18 Watt sementara port USB Type-A mampu mengalirkan daya mencapai 12 Watt. Khusus USB Type-C mempunyai dua fungsi sekaligus, yakni output maupun input.

Dengan kata lain, port USB Type-C digunakan untuk mengisi daya baterai PowerCore Slim 10000PD sekaligus smartphone atau perangkat mobile lainnya. Apabila powerbank ini diisi menggunakan kabel USB Type-C ke USB Type-C, maka hanya memakan waktu 3,5 jam.

Namun jika PowerCore Slim 10000PD diisi dengan kabel USB Type-A ke USB Type-C, maka membutuh waktu yang lebih lama mencapai 9 jam. Powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi beragam perangkat mulai dari smartphone, tablet, iPhone, maupun iPad.

PowerCore Slim 10000PD Charge

Dengan kapasitas yang mencapai 10.000mAh, Anker mengklaim bahwa PowerCore Slim 10000PD dapat mengisi iPad 10 Pro sebanyak 0,8 kali atau mengisi sekitar 1 kali pengisian dengan menyisakan sekitar 1500mAh. Powerbank ini juga dapat mengisi iPhone XS sebanyak 3 kali pengisian dengan menyisakan 400mAh.

Untuk smartphone atau tablet Android yang rata-rata mempunyai daya baterai di atas 4.000mAh, PowerCore Slim 10000PD dapat mengisinya sebanyak dua kali. Selain itu, Samsung Galaxy S20 Ultra dengan baterai 5.000mAh mampu diisi sebanyak dua kali.

Dengan fitur dan bentuknya yang tipis, PowerCore Slim 10000PD dijual Anker dengan harga normal Rp 399.000 di Tokopedia. Namun kamu akan mendapatkan harga spesial Rp 299.000 apabila melakukan pembelian hingga tanggal 30 April 2020.

Tinggalkan Komentar