Berita Smartphone

Layani Pelanggan Di Rumah Aja, Galaxy Sanitizing Service Resmi Hadir Di Indonesia

Samsung Galaxy Sanitizing Service Header

Gadgetren – Bagi kalian pengguna smartphone Samsung, ada kabar menyenangkan di masa jaga jarak ini yang mana Samsung memberikan layanan pembersihan smartphone agar lebih higienis.

Selain menghadirkan layanan pembersihan smartphone yang disebut Galaxy Sanitizing Service, Samsung juga menghadirkan layanan jarak jauh dan opsi penjemputan perangkat bebas biaya agar konsumen tidak perlu repot mengunjungi service center.

Kalian dapat mengakses layanan fitur Samsung yang telah tersedia meliputi Whatsapp for Business di nomor 0818-021-55777, Live Chat bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi Samsung Members, dan Remote Support sebagai layanan digital yang memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time.

Untuk kalian yang kesulitan melakukan perbaikan smartphone via chat atau Remote Service, Samsung juga menghadirkan layanan Pick Up & Delivery mulai 6 April 2020.

Praryadi Slamet selaku Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa smartphone merupakan salah satu perangkat yang dapat diandalkan pada saat bekerja dari rumah dalam situasi physical distancing,

Fitur-Layanan-Konsumen-Samsung-via-Whatsapp

“Dengan semangat ‘We Bring the Service to You’, Samsung menyediakan semua layanan ini agar konsumen dapat terus beraktivitas tanpa kendala di rumah, nyaman kapan saja, dan tetap #dirumahaja,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren Senin (06/04/2020).

Saat menggunakan layanan ini, smartphone kalian akan dijemput oleh teknisi, diperbaiki di Service Center, dibersihkan melalui Galaxy Sanitizing Service, lalu kemudian diantar kembali ke rumah.

Untuk mendapatkan layanan ini, ada tiga cara yang bisa dipilih. Pertama melalui Live Chat atau Whatsapp ke Samsung Customer Service. Kedua, melalui fitur Book Appointment di aplikasi Samsung Members yang terdapat di setiap smartphone Samsung via menu Get Help. Ketiga, Fitur At Your Service di laman ini.

Fitur Layanan Livechat dan Remote Support pada aplikasi Samsung Members

Selanjutnya, kalian cukup memilih waktu kunjungan yang diharapkan antara pukul 08.30 – 18.00 waktu setempat dan jenis keluhan. Selanjutnya pihak Customer Service Samsung akan mengkonfirmasi jadwal kedatangan. Layanan ini berlaku untuk produk yang masih dalam masa garansi maupun yang sudah berlalu masa garansinya.

Smartphone kalian akan disanitasi dengan sinar UV-C yang aman digunakan pada perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus. Layanan Pick Up & Delivery dan Galaxy Sanitizing Service ini tersedia di 11 kota di Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang.

Tinggalkan Komentar