Aksesoris Berita

ASUS ROG Cetra, Earbuds Gaming Ringkas dengan Active Noise Cancellation

ASUS ROG Cetra Header

Gadgetren – ASUS melalui brand Republic of Gamers secara resmi menjual earbuds gaming di Indonesia yang bernama ROG Cetra.

Pihak ASUS mengatakan bahwa earbuds gaming ini menghadirkan kemampuan headphone gaming dalam paket yang ringkas. Sama seperti headset gaming yang bagus, produk ini menghadirkan suara bass yang kuat dan audio yang dioptimalkan serta penggunanya dapat mendengar setiap detail kecil dalam suara berkat teknologi ASUS Essence Driver.

ASUS juga menghadirkan tiga ukuran ear fin ergonomis, tiga set silicone tip, dan sepasang foam tip dalam paket penjualan ROG Cetra agar tetap nyaman digunakan di semua bentuk telinga.

ROG Cetra All

Untuk mendukung smartphone Android masa kini yang sudah mulai tidak memiliki jack audio 3,5mm, ASUS menghadirkan ROG Cetra dengan konektor USB Type-C. Selain itu, earbuds ini juga dapat digunakan untuk PC, laptop, MacBook, dan Nintendo Switch.

Perangkat ini juga mempunyai teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang memungkinkan suara mengganggu dari sekitar menjadi hilang sehingga membuat kamu dapat fokus terhadap suara dalam game.

Sementara itu, Active Noise Cancellation yang hadir pada ROG Cetra secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan menengah sehingga dapat membantu dalam menghilangkan sebagian besar kebisingan lingkungan serta mereka yang berbicara di sekitar kamu.

Kamu juga dapat mengaktifkan mode Ambient pada ROG Cetra yang secara khusus dapat menangkap dan mereproduksi rentang vokal manusia dan memungkinkan suara frekuensi tinggi melewatinya untuk memastikan bahwa kamu tetap mendapatkan peringatan apabila terjadi keadaan darurat.

Produk ini hadir dengan empat tombol sederhana pada In-line Control yang terdiri dari tombol volume naik, volume turun, play/pause, dan ANC Mode. Apabila kamu menekan tombol ANC mode, maka secara otomatis Active Noise Cancellation akan aktif dan membuat kebisingan atau suara sekitar lingkungan yang mengganggu dapat dihilangkan.

ROG Cetra Button

Nantinya LED akan menyala untuk menandakan bahwa ANC telah aktif. Hal ini sangat membantu ketika kamu sedang memainkan game atau melakukan panggilan telepon. Sementara kamu juga dapat mengaktifkan Ambient Mode dengan menekan tombol ANC Mode untuk keluar dari Active Noise Cancellation dan kembali mendengarkan suara lingkungan sekitar.

ROG Cetra dibekali dengan mikrofon Omni-Directional yang memungkinkan komunikasi secara jelas dengan teman satu tim ketika bermain game atau mengobrol dengan teman-teman ketika kamu benar-benar menggunakan smartphone sebagai telepon.

Earbuds gaming ini pun dijual dengan harga Rp 1.550.000 di Indonesia melalui toko offline maupun online yang bermitra dengan ASUS.

Tinggalkan Komentar