Berita Game

Berhadiah Total Rp 10 juta! Kompetisi INDOESPORTS League Mobile Free Fire Season 1 Siap Digelar

INDOESPORTS League Mobile FF S1 Feature

Gadgetren – Free Fire merupakan salah satu game mobile buatan Garena yang namanya kini populer di berbagai kalangan, termasuk milenial dan generasi Z.

Berdasarkan pendataan yang dihitung YouTube sejak bulan Januari hingga November 2019, Free Fire dinobatkan menjadi game dengan jumlah penonton paling banyak di YouTube Rewind dan disebut-sebut sebagai game dengan jumlah unduhan terbanyak.

Tak ingin ketinggalan momentum dari popularitasnya ini, INDOESPORTS mengumumkan bahwa akan segera menyelenggarakan kompetisi INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 di Indonesia.

Sekilas, INDOESPORTS sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dan hidup di ekosistem industri esports Indonesia yang salah satu divisinya rutin mengadakan berbagai turnamen internal hingga yang diselenggarakan klien, baik untuk game mobile maupun PC.

Selanjutnya, pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 ini dimulai dari tanggal 31 Januari hingga 9 Februari 2020. Bagi kamu yang terpilih menjadi peserta, maka dapat mengikuti Technical Meeting pada tanggal 10 Februari 2020 di channel Discord INDOESPORTS.

INDOESPORTS League Mobile FF S1 Match

Sementara babak penyisihannya akan digelar dari tanggal 11 Februari hingga 13 Februari 2020. Untuk memperebutkan gelar juara INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1, tim finalis akan bertanding di Grand Final yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020.

Menariknya, Grand Final ini akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Game.ly, channel YouTube INDOESPORTS, dan MeTube. Hal ini untuk mengakomodir masyarakat dari Sabang sampai Merauke agar bisa menyaksikan pertandingan utama INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1.

Seperti biasanya, pihak penyelenggaran tidak memungut biaya pendaftaran sehingga kamu hanya perlu melakukan registrasi dan mempersiapkan tim untuk kompetisi ini. Setiap kapten tim yang sudah terdaftar wajib bergabung ke dalam Discord resmi INDOESPORTS.

Selain itu, setiap anggota tim yang mengikuti kompetisi ini wajib bergabung dengan Facebook Group FREE FIRE ID dan juga mempunyai ID Game.ly yang bisa didapatkan dengan melakukan registrasi di https://gamely.com.

Tim yang menjadi peserta INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah mencapai Rp 10 juta yang terbagi menjadi Rp 6 juta untuk juara pertama, Rp 2,5 juta untuk juara kedua, dan Rp 1,5 untuk juara ketiga.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini maka dapat melihat informasi lengkapnya di situs resmi INDOESPORTS.

Tinggalkan Komentar