Berita

Nikmati Kuota Internet 31GB di Advan NASA dengan Paket Bundling AXIS

Advan NASA AXIS Feature

Gadgetren – Advan merupakan salah satu vendor smartphone Indonesia yang hingga saat ini masih bisa bertahan dan bersaing di negaranya sendiri.

Dibandingkan kota-kota besar, smartphone Advan sendiri lebih laris di kota kedua karena menawarkan harga yang murah diimbangi dengan spesifikasi hardware yang cukup menarik.

Untuk semakin menggaet minat para pengguna baru, Advan telah meluncurkan paket bundling AXIS dengan smartphone Advan NASA yang memberikan berbagai keuntungan melimpah selama satu tahun penuh.

Hadirnya bundling ini akan membuat pengguna Advan NASA bisa mendapatkan kuota internet sebesar 31 GB yang bisa digunakan 24 jam nonstop selama 365 hari atau 1 tahun penuh. Sementara itu, terdapat juga kuota TikTok mencapai 1 GB yang akan diberikan setiap 30 hari.

Tak ketinggalan, paket bundling ini memberikan juga unlimited gaming yang memungkinkan pengguna Advan NASA dapat memainkan game Arena of Valor (AOV) dan Free Fire sepuasnya tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Smartphone ADVAN NASA

Untuk bisa mendapatkan beragam keuntungan dari paket bundling AXIS ini, pengguna Advan NASA hanya cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 25 ribu atau membelikan paket data berkuota 1 GB untuk 30 hari setelah melakukan aktivasi kartu.

Selanjutnya, untuk mendapatkan keuntungan pada bulan ke-4 hingga ke-8 maka penggunanya hanya perlu membeli paket minimal 1 GB untuk 30 hari. Untuk benefit pada bulan ke-9 hingga ke-18, pengguna diharuskan membeli paket dengan kuota minimal 2 GB untuk 30 hari.

Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan mengatakan bahwa bundling ini bisa membuat pengguna Advan NASA terhubung ke internet melalui jangkauan AXIS di seluruh Indonesia. Selama setahun penuh, penggunanya bisa menikmati bonus kuota internet untuk jejaring sosial dan kuota game yang menarik dengan harga sangat terjangkau.

Sekilas, Advan NASA merupakan smartphone entry-level yang dibekali dengan prosesor 1,4 GHz, GPU Mali T820, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB dengan dukungan microSD yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi media sosial dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara sistem operasi IDOS 9S.12 berbasiskan Android 9 Pie telah hadir pada produk ini yang dapat menjalankan aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram dengan lancar. Advan NASA ini juga dibekali dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Meskipun tidak memiliki sensor fingerprint, namun Advan NASA sudah memiliki fitur Face ID yang dapat digunakan untuk membuka kunci layar hanya dengan menggunakan wajah. Bagi kamu yang menginginkannya, paket bundling AXIS dengan smartphone Advan NASA ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749.000 saja.

Tinggalkan Komentar