Berita

Xiaomi Bawa 400 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 ke Indonesia Dalam 75 Hari Pertama

Xiaomi Redmi Note 8 Pro 1

Gadgetren – Pada hari ini, Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa telah mengapalkan lebih dari 400 ribu unit seri Redmi Note 8 ke Indonesia dalam 75 hari pertama.

Adapun seri Redmi Note 8 ini terdiri dari Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Menurut Xiaomi, kedua smartphone dari seri ini menghadirkan peningkatan besar dibandingkan Redmi Note generasi sebelumnya.

Seperti kita ketahui bersama, Redmi Note 8 hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 4.000mA. Redmi Note 8 juga dibekali Quad Camera 48 MP yang mampu menghasilkan foto dengan baik.

Sementara itu, Redmi Note 8 Pro membawa chipset MediaTek Helio G90T yang dikembangkan untuk smartphone gaming sehingga performanya terasa cepat. Baterai berkapasitas 4.500mAh pun telah dibenamkan pada Redmi Note 8 Pro serta Quad Camera 64 MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus.

Pada saat penjualan di Festival Belanja Online 11.11 dan Hari Belanja Online Nasional 12.12, kedua smartphone ini bahkan mampu meraih prestasi penjualan terbanyak di beberapa toko online.

Salah satunya, Xiaomi Redmi Note 8 Pro berhasil menjadi nomor 1 di Shopee dan Redmi Note 8 menjadi nomor 1 di Lazada dengan predikat penjualan terbanyak. Melihat dari hasil penjualan tersebut, bisa dibilang antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kedua smartphone ini cukup tinggi.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa antusias tinggi masyarakant terhadap smartphone seri Redmi Note 8 di Indonesia merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Mi fans dan juga rekan-rekan Xiaomi atas dukungan yang luar biasa hingga kami bisa berhasil mencapai keberhasilan ini di Indonesia,” tambah Alvin.

Untuk semakin mendongkar penjualannya, Xiaomi pun telah meluncurkan satu varian warna lagi untuk Redmi Note 8 Pro di Indonesia yang bernama Ocean Blue. Varian ini mempunyai kombinasi gradasi antara warna biru dan biru tua yang terlihat seperti lautan.

Redmi Note 8 Pro sendiri akan mulai dijual pada tanggal 25 Desember 2019 di Indonesia melalui Mi.com, Shopee, dan Authorized Mi Store dengan harga banderol mulai dari Rp2.999.000.

Tinggalkan Komentar