ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Operator Seluler

Apa Maksud Minipack IndiHome TV? Ini Keuntungan yang Didapat

Gadgetren – IndiHome yang kini berada di bawah naungan Telkomsel mempunyai layanan internet, telepon, dan TV Interaktif yang lebih menarik lagi.

Bahkan kini bagi calon pelanggan baru akan mendapatkan harga promo yang murah untuk paket internet dengan kuota besar. Selain itu, kamu pun tidak perlu lagi berlangganan tiga layanan internet, telepon, dan TV sekaligus karena tersedia opsi paket yang lebih banyak termasuk hanya satu layanan saja.

Selain itu, kayanan IndiHome juga tetap memiliki penawaran MiniPack IndiHome TV yang mana memberikan lebih banyak channel ketika kamu berlangganan paket TV Interaktif ditambah Internet.

Keuntungan MiniPack IndiHome TV

Bisa dibilang MiniPack IndiHome TV ini merupakan beberapa paket kecil dari beragam channel TV tambahan yang dimiliki oleh IndiHome. Dengan hadirnya MiniPack, kamu dapat berlangganan channel TV sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Kamu dapat memilih channel TV yang diinginkan saja sehingga hanya membayar dengan harga yang lebih murah ketika berlangganan MiniPack IndiHome TV dibandingkan membeli paket penuh.

Harganya pun bervariasi mulai dari IndiJowo yang hanya Rp5.000 per bulan hingga Rp475.000 per bulan untuk Big Combo. Saluran TV yang didapat pun akan bervariasi tergantung yang mana bisa secara lengkap kamu lihat di halaman resminya.

Pada Big Combo misalnya, kamu akan mendapatkan 55 channel TV atau keseluruhan MiniPack, kecuali Dyansty 2 dan Dynasty Lite. Big Combo juga mempunyai beberapa channel yang terdiri dari ABC Australia HD, AFN HD, Animax HD, Arirang HD, Aniplus HD, Channel Jowo HD, Celestial Movies HD, dan lainnya.

Sementara yang paling murah IndiJowo hanya memberikan 2 channel untuk musik meliputi Channel Jowo dan Channel Jowo HD. Paket lainnya yang tersedia meliputi Dynasty 2 dan Dynasty Lite untuk saluran dari Tiongkok, HBO untuk saluran dari keluarga HBO, Sport untuk saluran olahraga termasuk seperti Champion TV, dan lainnya.

Ilustrasi My Indihome

Menariknya tersedia pula juga paket Upgrade to Pro yang ditujukan untuk pelanggan basic entry yang ingin upgrade paket ke pro yang lebih lengkap dengan tambahan 42 channel premium seperti Da Vinci HD, CNBC Asia HD, CNBC Indonesia HD, Discovery Channel HD, DreamWorks HD, dan lainnya.

Kamu dapat berlangganan MiniPack IndiHome TV melalui aplikasi myIndiHome, situs resmi www.indihome.co.id, panggilan ke 147, aplikasi MyTelkomsel, dan menuju GraPari Telkomsel. Hanya saja MiniPack yang muncul akan tergantung dari langganan paket IndiHome kamu.

Selain itu MiniPack juga tersedia pada beberapa toko online yang bekerja sama dengan Telkomsel. Misalnya saja kamu dapat membeli MiniPack IndiHome TV melalui Shopee, Tokopedia, maupun Bukalapak.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar