Berita

Inilah 10 Smartphone Android Tercepat di November 2019! Apakah Ada Ponselmu di Daftar?

Peringkat smartphone terbaik AnTuTu Header

Gadgetren – Setiap bulannya, AnTuTu selalu merilis laporan mengenai smartphone Android dengan performa terbaik atau tercepat di dunia.

Kali ini AnTuTu telah merilis laporan mereka yang berisikan hasil benchmark smartphone Android tercepat selama bulan November 2019.

Dalam laporan tersebut, ASUS berhasil membawa smartphone gaming terbarunya yang bernama ROG Phone 2 menduduki posisi puncak. Perangkat ini mampu mendapatkan skor 496.662 poin berkat kombinasi Snapdragon 855+, RAM 12GB, dan storage internal 512GB.

Selain performanya yang bertenaga, ASUS ROG Phone 2 juga mempunyai fitur gaming yang lengkap mulai dari layar dengan refresh rate 120Hz, sistem pendingin tiga lapis, overclock mode, hingga aksesori gaming yang lengkap.

Posisi kedua dan ketiga smartphone tercepat diisi oleh OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro secara berurutan. OnePlus 7T berhasil mendapatkan skor 482.881 poin dan OnePlus 7T Pro mendapatkan 482.532 poin.

AnTuTu 10 November 2019 Best Performance

Kedua smartphone flagship OnePlus ini sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+. Meskipun OnePlus 7T menggunakan RAM 8GB, namun ternyata performanya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan OnePlus 7T Pro dengan RAM 12GB.

Selanjutnya ada realme X2 Pro yang berhasil menduduki peringkat keempat dengan skor 476.185 poin berkat Snapdragon 855+, RAM 12GB, dan storage internal 256GB. Smartphone ini pun sempat menjadi sorotan karena dibekali dengan fitur 50W SuperVOOC yang mampu mengisi daya baterai dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Menariknya, smartphone besutan OnePlus kembali berhasil mengisi posisi kelima dan keenam secara berututan. Baik OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7 sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Masuknya empat smartphone OnePlus di peringkat teratas daftar ini membuktikan bahwa smartphone buatan OnePlus memang mempunyai performa bertenaga dan cepat dengan sistem operasi yang efisien.

Selanjutnya, smartphone buatan Xiaomi yang bernama Redmi K20 Pro Premium Edition berhasil menduduki peringkat ketujuh dengan skor 452.783 poin. Hal ini terbilang menarik karena bukan brand utama Mi yang tercatat melainkan sub-brand Redmi yang berhasil membawa smartphone buatannya masuk ke daftar smartphone tercepat.

ASUS Zenfone 6 - Bodi Belakang

Smartphone besutan ASUS yang bernama ZenFone 6 berada di urutan kedelapan dengan skor 452.776 poin. Selain performanya yang bertenaga, keunikan kamera belakang yang bisa menjadi kamera depan merupakan nilai tambah dari smartphone ini.

Di posisi bawah terdapat perangkat buatan Samsung, yakni Galaxy Note 10+ (Snapdragon 855) dan Galaxy Note 10+ 5G (Exynos 9825) yang menduduki posisi juru kunci ke sembilan dan sepuluh.

Dari laporan ini, terlihat bahwa smartphone dengan chipset Snapdragon 855+ dan Snapdragon 855 mendominasi daftar smartphone Android tercepat karena memang menghadirkan performa yang bisa dibilang monster. Nah, kira-kira apakah smartphone kamu masuk dalam daftar ini?

Tinggalkan Komentar