Laptop

HP Pavilion Gaming 15 dengan AMD Ryzen 5 Dirilis di Indonesia

HP Pavilion 15 Gaming All

Gadgetren – Tak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya, HP telah meluncurkan laptop gaming terbarunya di Indonesia yang bernama HP Pavilion Gaming 15.

Kali ini, HP Pavilion Gaming 15-EC0001AX dibekali dengan chipset AMD Ryzen 5 3550H yang memiliki performa bertenaga sehingga mampu menjalankan software atau game dengan lancar.

Kartu grafis yang hadir pada laptop gaming ini pun menarik karena mempunyai on-board VEGA 8 Graphic pada penggunaan umum dan dedicated NVIDIA GeForce GTX 1050 VRAM 3GB GDDR5 keika harus mengolah grafis lebih berat.

Namun apabila penggunaan grafisnya menjadi lebih berat ketika menjalankan software atau game maka laptop gaming ini secara otomatis akan langsung menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050.

Untuk layarnya mempunyai lebar 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Berkat teknologi IPS yang hadir pada layarnya memungkinkan konten pada layar masih dapat dilihat oleh penggunanya hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tak lupa, teknologi Anti-Glare pada layarnya mampu membuat konten masih dapat dilihat meskipun pada kondisi terik matahari sekalipun.

HP Pavilion 15 Gaming

Sementara itu, RAM 8 GB telah mendampingi prosesornya sehingga mampu menjalankan software secara multitasking dengan mulus. Penyimpanan internalnya dipercayakan pada SSD PCIe NVMe M.2 berkapasitas 512 GB.

SSD ini mampu membuat loading sistem operasi, software, maupun game dapat berjalan dengan cepat. Sementara itu, kapasitasnya yang besar mampu menampung banyak software, video, musik, foto, atau dokumen sekaligus.

Untuk urusan speaker, HP Pavilion Gaming 15 telah dibekali dengan dual speaker B&O dan HP Audio Boost yang membuat suara yang dihasilkan pada saat menonton video atau memainkan game menjadi lebih hidup.

HP Pavilion 15 Gaming Displau

Tak ketinggalan, dukungan port USB 3.1 Gen 1 Type-C, port USB 3.1 Gen 1 Type-A, SD Card Reader, port USB 2.0 Type-A, port HDMI 2.0, port jack audio, port RJ-45 LAN, Windows 10 Original, dan baterai 3-cell 52,5Wh Li-Ion telah hadir pada laptop ini.

HP Pavilion Gaming 15 dijual di Indonesia secara resmi dengan harga yang mencapai Rp 9.999.000. Ditambah lagi pembelinya akan mendapatkan garansi resmi dari HP Indonesia selama 2 tahun. Menurut kamu, apakah laptop yang satu ini layak untuk dimiliki?

Tinggalkan Komentar