Berita Laptop

ASUS ZenBook Flip UX362 Diluncurkan di Indonesia! Laptop Tipis Bertenaga dengan 4 Mode Sekaligus

ASUS-ZenBook-Flip-Feature

Gadgetren – Selain ZenBook S UX392, ASUS juga hari ini meluncurkan laptop tipis lainnya yang bernama ZenBook Flip UX362. Laptop ini diciptakan untuk profesional muda untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Dengan label Flip yang hadir pada namanya, layar perangkat ini dapat diputar hingga 360 derajat sehingga memungkinkannya menjadi 4 mode sekaligus, mulai dari mode laptop, tablet, tenda, hingga display.

Mode ini sendiri bisa diaktifkan berkat kehadirnya engsel 360 derajat Ergolift yang mampu dengan fleksibel diputar hingga 360 derajat. Bahkan pada saat menjadi laptop, engsel ini dapat dibuka hingga 135 derajat sehingga menghasilkan tonjolan 3 derajat pada sisi layarnya sehingga membuat penggunanya dapat mengetik dengan lebih nyaman.

Keyboard yang hadir pada laptop ini mempunyai desain chiclet yang nyaman digunakan untuk mengetik. Sementara keyboard ZenBook Flip ini mempunyai cahaya backlit yang memungkinkan penggunanya dapat mengetik dalam kondisi gelap sekalipun.

Sementara itu, laptop ini juga dibekali dengan NumberPad yang memungkinkan TouchPad dapat berfungsi juga menjadi NumPad dengan menghadirkan keypad bercahaya LED pada angka-angka dan operasi matematika sederhana

Sebagai laptop tipis dengan banyak mode, ZenBook Flip UX362 ini dilengkapi dengan sertifikat militer yang telah melewati serangkaian tes berat, mulai dari getaran, benturan, jatuh dari ketinggian, suhu tinggi, suhu rendah, dan kelembapan yang membuatnya tahan banting.

ASUS-ZenBook-Flip-NumberPad

Tak hanya desain yang menarik, laptop ini juga dibekali dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, maupun Intel Core i7 generasi ke-8 yang mempunyai performa tinggi untuk menjalankan software dengan mulus tanpa hambatan.

RAM dengan pilihan 8 GB atau 16 GB yang hadir pada laptop ini mampu membuat software dapat berjalan dengan mulus, meskipun dalam kondisi multitasking sekalipun. Selanjutnya, penyimpanan internal PCIe SSD dengan pilihan 512 GB atau 1 TB telah dibenamkan di dalamnya.

Dari sisi grafis, Intel UHD Graphics 620 telah dihadirkan pada laptop ini yang dapat mendukung grafis pada software dan sistem operasi dengan baik. Baterai berkapasitas 50Wh 3-cell yang dibenamkan di dalamnya mampu bertahan selama 13 jam berdasarkan pengujian internal ASUS dengan tingkat kecerahan 25% dalam menjalankan video HD (720p) tanpa henti.

ASUS-ZenBook-Flip-Display

Dukungan port HDMI, port jack audio, 2x port USB 3.1 Gen 1 Type-C, port USB 2.0, dan Windows 10 Original telah dibenamkan pada laptop ini. ASUS Zenbook Flip UX362 yang hadir resmi di Indonesia mempunyai 3 varian yang terdiri dari:

  • Intel Core i3, RAM 8 GB, dan SSD 512 GB = Rp 11.299.000
  • Intel Core i5, RAM 8 GB, dan SSD 512 GB = Rp 15.299.000
  • Intel Core i7, RAM 16 GB, dan SSD 1 TB = Rp 20.299.000

Tinggalkan Komentar