Berita PC

ASUS ExpertPC D641MD Dirilis di Indonesia, PC Desktop Bisnis yang Tahan Banting dengan RAM hingga 64GB

ASUS ExpertPC D641MD Ngetik

Gadgetren – Tak hanya laptop tipis, ASUS juga menghadirkan PC Desktop pada seri Expert untuk menangani segala kebutuhan bisnis dari penggunanya.

Menurut ASUS, PC Desktop ini memberikan kinerja, keamanan, dan keandalan dalam dimensi yang ringkas. Selain itu, performa yang ditawarkan untuk kinerja multitasking pun efisien dan mulus.

Bahkan produk ini mempunyai standar daya tahan militer US MIL-STD-810G yang telah lulus beragam uji mulai dari guncangan, jatuh dari ketinggian, benturan, suhu rendah, suhu tinggi, hingga kelembapan.

Dapur pacu dari ASUS ExpertPC D641MD dipercayakan pada pilihan yang terdiri dari Intel Core i3, Core i5, dan Core i7 generasi ke-8 lengkap dengan kartu grafis Intel UHD Graphic 630 yang memiliki performa bertenaga.

Sementara RAM 4 GB berteknologi DDR4 2666 MHz yang dapat ditingkatkan menjadi 64 GB, membuat PC Desktop ini mampu menjalankan software secara multitasking dengan lancar dan mulus tanpa hambatan.

ASUS ExpertPC D641MD Feature

PC Desktop ini juga mempunyai penyimpanan internal dengan kombinasi HDD 500 GB yang dapat ditingkatkan hingga 2 TB dan SSD 128 GB yang dapat ditingkatkan hingga 512 GB. Tentu saja HDD ini mampu menampungan banyak data sekaligus.

Sementara SSD cocok digunakan untuk menginstal sistem operasi maupun software karena kecepatannya yang sangat tinggi sehingga proses loading maupun jalannya software menjadi cepat, stabil, dan lancar.

Dengan bodi yang ringkas, PC Desktop ini dapat ditempatkan pada meja kerja maupun tempat lainnya tanpa mengganggu benda lainnya. Pihak ASUS mengatakan bahwa ASUS ExpertPC D641MD ini mempunyai bodi yang 47% lebih kecil dari generasi sebelumnya.

ASUS ExpertPC D641MD All

Menariknya, pengguna PC Desktop ini dapat dengan mudah menambahkan kartu grafis, HDD, SDD, maupun RAM karena bentuk kompartemen dari casing perangkat ini memiliki desain yang mudah dibuka.

Sementara itu, ASUS juga menghadirkan beragam aplikasi yang memudahkan penggunanya dalam mengendalikan ASUS ExpertPC D641MD, seperti ASUS Control Center dan ASUS Business Manager.

PC Desktop ini pun mempunyai beragam kelengkapan lain mulai dari port headphone, port microphone, USB 3.1 Type-C, 4x USB 2.0, 4x USB 3.1 Gen 2 Type-A, 2x USB 3.1 Gen 1 Type-A, Smart Card Reader, D-Sub, HDMI, PS/2 (Keyboard), PS/2 (Mouse), DisplayPort, RJ45 LAN, COM, Parallel, dan Windows 10 Original.

Untuk saat ini, ASUS belum mengumumkan harga dari ASUS ExpertPC D641MD di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar