Berita

Rekor! Skor AnTuTu vivo iQOO Pro 5G Lebih dari 490 Ribu poin

vivo iQOO Pro 5G Leak

Gadgetren – iQOO merupakan sub-brand dari Vivo yang menghadirkan smartphone berspesifikasi hardware tinggi, namun dengan harga terjangkau.

Vivo iQOO Pro 5G sendiri dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dimiliki oleh ROG Phone 2. Dengan kata lain, performanya akan sangat cepat yang mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Menariknya lagi, AnTuTu baru saja membocorkan performa yang mampu dimiliki oleh vivo iQOO Pro 5G dengan nomor model V1916A. Terlihat smartphone ini berhasil mendapatkan skor yang sangat tinggi mencapai 497.179 poin.

Bisa dibilang, ini merupakan skor tertingg dan berhasil memecahkan rekor AnTuTu. Bahkan smartphone ini juga mampu mengalahkan skor dari smartphone flagship Meizu 16s Pro dengan skor yang mencapai 464.411 poin.

Konfigurasi yang digunakan oleh iQOO Pro 5G untuk mendapatkan skor lebih dari 490 ribu ini pun terdiri dari chipset Snapdragon 855 Plus, GPU Adreno 640, RAM 8 GB, storage internal 256 GB, layar beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), dan sistem operasi Android 9 Pie.

AnTuTu iQOO Pro 5G

Sementara itu, iQOO Pro 5G ini akan memiliki varian RAM 12 GB dan storage internal sebesar 512 GB. Kemungkinan besar varian yang satu ini akan menjadi yang teratas dan mempunyai performa AnTuTu yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian RAM 8 GB.

Berdasarkan bocoran lainnya, perangkat ini akan menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dapat bertahan lama hingga seharian dalam pemakaian normal. Tak lupa, fitur pengisian daya cepat 44W akan hadir di dalam smartphone ini.

Soal urusan fotografi, vivo iQOO Pro 5G akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi 48 MP, 12 MP, dan 13 MP. Sementara kamera depannya akan menggunakan resolusi 12 MP untuk mengakomodasi foto selfie.

Untuk layarnya akan mempunyai lebar 6,41 inci dengan resolusi Full HD+. Mengikuti tren saat ini, sensor fingerprint akan berada di dalam layarnya yang sudah dapat merespon sidik jari dengan baik.

Kabarnya vivo iQOO Pro 5G akan menjadi smartphone 5G paling murah di kelasnya dengan gabungan jaringan internet 5G super cepat, spesifikasi hardware tinggi, dan harga yang terjangkau. Untuk itu, mari kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar