ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Manjakan Gamer Indonesia, Logitech G Rilis 3 Mouse Gaming dengan Sensor HERO 16K

Logitech Mouse HERO 16K Feature

Gadgetren- Sebagai perusahaan besar dari perangkat dan aksesoris komputer, Logitech memiliki brand untuk peralatan gaming untuk PC dan Konsol yang bernama Logitech G.

Beberapa hari lalu, Logitech G meluncurkan tiga seri mouse gaming terbarunya yang terdiri dari Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, dan Logitech G403 HERO Gaming Mouse.

Ketiga mouse ini didesain untuk performa dan akurasi yang bagus pada saat penggunanya bermain game. Untuk itulah, Logitech G menghadirkan teknologi HERO (High Efficiency Rated Optical) sensor 16K pada ketiganya.

Sekilas, mouse flagship G903 LIGHTSPEED yang menggunakan sensor HERO 16K untuk menunjang permainan game dengan mulus dan ketahanan baterai hingga 10x lebih efisien alias hemat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pihak Logitech sendiri sudah membuktikan ketahanan mouse wireless tersebut yang mampu bertahan selama 140 jam ketika digunakan untuk bermain game. Sementara itu, G903 ini memiliki dukungan 16.8M LIGHTSYNC RGB, desain kokoh, dan hadir dengan 11 tombol pemrograman sehingga membuat penggunanya dapat bermain game dengan cepat dan akurat..

Sementara mouse wireless G703 LIGHTSPEED mempunyai juga sensor HERO 16K yang dapat memberikan pengalaman melacak dan akurasi yang tinggi. Mouse ini sendiri memiliki berat yang ringan mencapai 95 gram dan daya tahan baterai mencapai 35 jam dalam sekali pengisian daya baterai.

Logitech G Mouse HERO 16K All

Hampir sama dengan G903, mouse ini juga didukung teknologi wireless LIGHTSPEED yang memberikan ketepatan gerakan hingga 16.000 DPI dan akan membeli pengalamanan pergerakan yang mulus.

Terakhir, terdapat G403 HERO yang mempunyai kapasitas ringan, bentuk yang ergonomis, dan sesnor HERO 16K. Mouse kabel G403 HERO ini diciptakan untuk gaming sehingga memberikan akurasi pelacakan dan performa yang tinggi pada penggunanya saat bermain.

Mouse gaming ini juga dibekali dengan LIGHTSYNC RGB, alat pemberat 10g pilihan, dan 6 tombol pemrograman yang dapat diatur sesuai kebutuhan saat bermain game. Ketiga mouse HERO 16K ini juga dapat diatur dan dikustomasi sesuai kebutuhan penggunanya dengan menggunakan software gaming Logitech’s G HUB advanced.

Sejak tanggal 25 Juni 2019, Logitech telah menjual ketiga mouse tersebut di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 2.390.000 untuk G903 LIGHTSPEED, Rp 1.549.000 untuk G703 LIGHTSPEED, dan Rp 1.099.000 untuk G403 Hero.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar