Berita Laptop

ASUS Umumkan Laptop Monster ROG Zephyrus S GX502GW di Indonesia

ASUS ROG GX502GW Feature

Gadgetren – ASUS baru saja memperkenalkan laptop gaming terbarunya di Indonesia yang bernama ROG Zephyrus S GX502GW. Secara spesifikasi, produk yang satu ini memiliki hardware monster.

ROG Zephyrus S GX502GW ini telah diotaki oleh prosesor Intel Core i7-9750H generasi ke-9 dengan konfigurasi 6 core dan 12 thread yang memiliki performa tinggi dan cepat sehingga mampu menjalankan sistem operasi, software, dan game dengan lancar.

Apalagi dukungan RAM hingga 32GB membuat laptop gaming ini mampu menjalankan software dan game secara multitasking dengan mudah. Selain itu, penyimpanan internal M.2 NVMe PCIe SSD hingga 1 TB mampu melakukan loading sistem operasi, software, dan game dengan sangat cepat sehingga membuat penggunanya merasa bahwa laptop ini sangat bertenaga.

Soal urusan grafis, NVIDIA GeForce RTX 2070 Max-P GDDR6 dengan VRAM 8 GB telah hadir di dalam ROG Zephyrus S GX502GW sehingga penggunanya dimanjakan dengan grafis sangat bagus pada game atau software kreator konten yang dijalankan di laptop gaming ini.

Grafis ini pun mampu menampilkan game dengan gambar realistis berkat teknologi Real-Time Ray Tracing yang hadir pada kartu grafis tersebut. Tentunya game yang dijalankan pun harus sudah mendukung teknologi ini.

ASUS ROG GX502GW ok

Layar ROG Zephyrus S GX502GW sendiri memiliki lebar 15,6 inci dengan aspek rasio 16:9 dan beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Teknologi IPS yang hadir pada layar ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat konten atau game pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Bahkan layarnya pun mempunyai kecepatan refresh rate 144 Hz dengan waktu respon 3 milidetik sehingga akan memanjakan penggunanya karena game yang dijalankan memiliki animasi yang sangat mulus dan halus.

Untuk membuat penggunanya tetap nyaman dalam bermain game lama, laptop gaming ini juga dibekali dengan fitur Active Aerodynamic System (AAS) yang memungkinkan bagian bawah bodi ROG Zephyrus S GX502GW terangkat sehingga mampu menghadirkan ruang ekstra untuk aliran udara sehingga pendinginan dapat berjalan lebih optimal.

Tak ketinggalan, dukungan port USB 3.1 Gen2 Type-C, USB 3.1 Gen2 Type-A, 2 buah port USB 3.1 Gen1 Type-A, HDMI 2.0b, Audio Combo Jack, LAN, baterai 76WHrs Lithium-ion, dan sistem operasi Windows 10. Namun harganya belum diumumkan oleh pihak ASUS hingga berita ini diterbitkan.

Tinggalkan Komentar