Tips dan Trik

Bonus Saldo Sampai Rp 1 Juta!! Ini Cara Ikutan Kejat Kejut LinkAja

Kejat Kejut LinkAja Header

Gadgetren – LinkAja merupakan layanan keuangan elektronik dalam bentuk aplikasi yang akan mempermudah transaksi keuangan penggunanya dengan lebih lancar dan tanpa repot.

Intinya, pihak LinkAja berharap pengguna layanan ini dapat membayar atau melakukan transaksi tanpa perlu menggunakan uang tunai sama sekali. LinkAja sebenarnya merupakan perubahan dari Telkomsel TCASH yang mulai dilakukan sejak 21 Februari 2019 kemarin.

Menariknya, baru-baru ini pihak LinkAja sedang mengadakan program Kejat Kejut LinkAja yang berhadiah saldo hingga Rp 1 juta. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk mendapatkan saldo tersebut maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Ikutan Kejat Kejut LinkAja

  1. Pertama, pastikan Gadgeter telah bermigrasi dari TCash ke LinkAja dan memiliki aplikasinya.
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat membuka aplikasi LinkAja.
  3. Kemudian, Gadgeter dapat memindai atau scan QR Code khusus Kejat Kejut dengan aplikasi LinkAja.
  4. Nantinya besarnya saldo yang didapatkan akan diberikan secara acak.
  5. Setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan 1 kali saldo selama periode program berlangsung.
  6. Nantinya peserta diminta untuk bersedia dihubungi oleh panitia di kemudian hari untuk kepentingan promosi.

Untuk QR Code Kejat Kejut dapat ditemukan di akun media sosial LinkAja, iklan digital LinkAja, titik-titik aktivasi LinkAja, maupun media lainnya yang menampilkan logo LinkAja. Biasanya berbagai merchant yang menggunakan pembayaran Link Aja akan menghadirkan QR Code Kejat Kejut LinkAja.

Sementara periode program Kejat Kejut LinkAja akan berlangsung selama 22 Februari hingga 31 Maret 2019. Bisa dibilang waktu periode program ini pun cukup panjang sehingga Gadgeter yang menggunakan LinkAja memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo hingga Rp 1 juta.

Program Kejat Kejut LinkAja merupakan salah satu promosi untuk memikat pengguna TCash maupun calon pengguna barunya agar betah dalam menggunakan aplikasi dan layananya pada beragam merchant yang telah bekerja sama.

Selain itu, LinkAja sendiri menjadi layanan yang didukung oleh berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sehingga seharusnya memiliki jangkauan yang luas dan dukungan merchant yang banyak di Indonesia.

Beberapa merchant yang sudah menggunakan layanan LinkAja, terdiri dari J.Co, KFC, Steam, Alfamart, Alfamidi, Bakmi GM, KFC, Baskin Robin, Berrybenka, Bernardi, Blanja.com, McDonald’s, Agoda, Blue Bird, dan masih banyak lagi. Nah, apakah Gadgeter tertarik menggunakan layanan LinkAja?

Tinggalkan Komentar