Tips dan Trik

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Kode Voucher Cashback Akulaku di Bukalapak

Cara Menggunakan Voucher Akulaku Header

Gadgetren – Akulaku semakin mengembangkan bisnisnya ke berbagai macam platform e-commerce di Indonesia, termasuk Bukalapak salah satunya, dengan meluncurkan voucher cashback sebagai metodenya.

Akulaku merupakan layanan keuangan digital yang diluncurkan pertama kali oleh William Li dan Gordon Hu pada tahun 2016 di Indonesia. Dan saat ini, layanan ini pun telah berekspansi ke negara lain, seperti Filipina dan Vietnam.

Catatan keberhasilan layanan keuangan ini pun tidak hanya sebatas itu. Dalam kurun waktu dua tahun saja, perusahaan tersebut mampu memberikan pinjaman kepada dua juta orang di tanah air, dengan jumlah transaksi sebanyak dua juta transaksi per bulannya.

Layanan keuangan digital yang melayani berbagai macam pinjaman dengan sistem kredit ini pun telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), guna memberikan perlindungan dan rasa aman bagi pengguna.

Layanan keuangan berbasis aplikasi seluler yang bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store ini pun telah bekerja sama dengan banyak mitra dan merchant, yang salah satunya adalah Bukalapak.

Secara khusus, pengguna Bukalapak pun akan mendapatkan voucher dengan cashback harga hingga Rp 200.000 saat mereka melakukan transaksi melalui sistem pembayaran cicilan dari Akulaku.

Bagaimana Memperoleh dan Menggunakan Voucher Potongan Harga Akulaku di Bukalapak?

  1. Pastikan terlebih dahulu kalau kamu memiliki akun Akulaku
  2. Selanjutnya, pilih barang melalui halaman Bukalapak (bisa web maupun aplikasi)
  3. Setelah ketemu, lakukan pembelian seperti biasanya dan jangan lupa memasukkan kode voucher AKULAKU200
  4. Atur Metode Pembayaran dengan menggunakan Akulaku
  5. Masuk ke akun Akulaku yang kamu miliki
  6. Pilih opsi pembayaran Akulaku yang ingin kamu gunakan
  7. Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS untuk melakukan verifikasi

Sebagai catatan penting, promo dari kode voucher Akulaku ini hanya berlaku untuk pembelian di atas Rp 750.000 dengan nilai cashback sebesar 20 persen (nilai maksimal cashback sebesar Rp 200.000). Cashback ini pun tidak bisa dicairkan, tetapi hanya bisa dibelanjakan.

Kode voucher cashback Akulaku ini hanya berlaku bagi pembayaran cicilan melalui Akulaku dan hanya bisa digunakan sekali dalam sehari untuk setiap akun Bukalapak. Kode voucher ini tidak bisa digunakan untuk melakukan pembelian kategori tiket dan voucher, produk virtual, serta produk keuangan.

Tinggalkan Komentar