Tips dan Trik

Makin Praktis! Berikut Cara Memasukan Kode Voucher Untuk Isi Ulang Paket Indosat Ooreedoo

Cara Memasukkan Voucher Indosat Header

Gadgetren – Mempermudah pelanggannya agar tetap dapat terhubung, Indosat Ooreedoo memiliki produk berbentuk Voucher Paket yang bisa digunakan dengan sangat mudah oleh para pelanggan.

Dengan produk ini, para pelanggan pun bisa lebih leluasa mengisi ulang paket ke dalam nomor Indosat Ooreedoo yang digunakannya. Para pelanggan tidak perlu lagi datang ke outlet untuk membeli paket, karena Voucher Paket bisa dibawa ke mana pun dan diaktifkan kapan pun.

Voucher Paket ini bisa digunakan oleh siapa pun yang berlangganan layanan prabayar dari Indosat Ooreedoo. Pengguna hanya perlu membeli Voucher Paket melalui outlet yang menjadi rekanan atau menjual produk Indosat Ooreedoo.

Terdapat tiga buah paket yang bisa diaktifkan melalui Voucher Paket dari Indosat Ooreedoo ini, termasuk di antaranya adalah Paket UNLIMITED, Paket Freedom Combo, dan Paket Yellow Indosat Ooreedoo.

Sebagaimana dengan metode isi ulang lainnya, harga dan masa aktif dari paket yang aktif melalui Voucher Paket ini tentu saja disesuaikan dengan jenis paket yang tercantum di kartu voucher, yang bisa jadi berbeda-beda pada masing-masing paketnya.

Nah bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan kode voucher untuk melakukan isi ulang paket di layanan operator yang semula hanya menggunakan nama Indosat ini, berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai cara untuk melakukannya.

Cara Memasukan Kode Voucher Isi Ulang Paket Indosat Ooreedoo

  1. Pertama, gosok pada bagian kode yang ada di Voucher Isi Ulang sampai muncul 14 digit kode
  2. Jika sudah, ketik kode panggilan *556*14DigitKode# dan tekan Panggil/OK/Yes melalui dialpad
  3. Tunggu sebentar sampai ada SMS notifikasi bahwa paket berhasil ditambahkan

Cara Memasukkan Voucher Indosat

Perlu diperhatikan, jangan sampai lupa mengganti 14DigitKode dengan kode voucher yang kamu miliki. Sebagai contohnya, misalnya kode voucher adalah 12345678901234, maka kode panggilan yang perlu kamu ketikan adalah *556*12345678901234#.

Selain menggunakan cara di atas, untuk memasukkan kode isi ulang dari Voucher Paket yang telah kamu beli kamu pun dapat menggunakan aplikasi MyIM3 yang telah tersedia secara resmi baik bagi kamu yang menggunakan perangkat Android maupun perangkat iOS.

Sementara untuk mengecek sisa kuota dan masa aktifnya, pengguna dapat mengetikkan kode panggilan *123# diikuti dengan menekan tombol Panggil/OK/Yes. Atau, pengguna pun juga dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi MyIM3.

Tinggalkan Komentar