ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lebih Puas! Mi Pad 4 Plus Siap Bawa Layar Penuh 10 Inci dan Storage 128 GB

Xiaomi Mi Pad 4 Header

Dibandingkan dengan tablet Xiaomi generasi sebelumnya, Mi Pad 4 merupakan yang paling menarik karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz lengkap dengan Adreno 512 dan AIE (Artificial Intelligence Engine).

Selain performa yang kencang, chipset buatan Qualcomm tersebut dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang sangat berguna bagi peningkatan performa, efisiensi konsumsi baterai, asisten pribadi, hingga kamera.

Hasil Mi Pad 4 ini pun menjadi salah satu tablet yang paling banyak dicari di tahun 2018. Selain itu, harga yagn ditawarkan pun cukup menarik pada tablet ini yang mencapai Rp 2,3 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB, Rp 3,03 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan Rp 3,2 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dengan jaringan 4G-LTE.

Mi Pad 4 Plus Tabel[Foto dari : MySmartprice]

Menariknya lagi ternyata Xiaomi juga akan meluncurkan tablet terbaru lainnya yang bernama Mi Pad 4 Plus. Apabla Xiaomi Mi Pad 4 menggunakan layar IPS 8 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200), maka Mi Pad 4 Plus akan menggunakan layar 10 inci yang lebih lebar.

Sementara chipset yang akan digunakan masih Snapdragon 660 Octa-core. Namun varian dari Mi Pad 4 Plus ini akan terdiri dari RAM 4 GB + storage internal 64 GB dan RAM 4 GB + Storage internal 128 GB. Kedua varian ini akan sama-sama memiliki warna Hitam dan Emas.

Sayangnya belum diketahui varian mana saja yang akan mendukungan jaringan 4G-LTE + WiFi atau WiFi saja. Namun yang jelas, Xiaomi Mi Pad 4 Plus varian tertinggi memiliki storage internal yang sangat luas hingga mencapai 128 GB.

Dengan layarnya yang ikut naik juga, pastinya harga dari Mi Pad 4 Plus ini akan lebih mahal dibandingkan dengan Mi Pad 4. Selain itu, baterai berkapasitas 6000 mAh juga akan dipercaya dibenamkan pada Mi Pad 4 Plus.

Sepertinya daya tahan baterai tablet terbaru ini akan lebih rendah dibandingkan Mi Pad 4 mengingat layarnya yang lebih lebar sehingga membutuhkan energi yang lebih besar. Sayangnya untuk harga dan waktu peluncurannya belum sama sekali terungkap.

Menurut kalian, apakah Mi Pad 4 Plus ini lebih bagus dibandingkan dengan Mi Pad 4? Atau bentuknya terlalu lebar sehingga tidak nyaman untuk digunakan. Nah, bagi Gadgeter yang ingin memberikan komentarnya maka dapat menuliskannya pada kolom di bawah ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar