Berita

ASUS Resmi Memperpanjang Kerja Sama dengan Tim eSport Aerowolf di IDX 2018

ASUS Aerowolf IDX 2018 Header

Gadgetren – Nama ASUS dalam pasar perangkat komputer baik itu laptop maupun desktop sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baru – baru ini ASUS bersama Metrodata dan Go-jek menggelar event Indonesia Gaming Experience 2018 untuk mendorong industri game yang semakin berkembang ini. Event bertajuk There is Always Something for Everyone ini menghadirkan berbagai hiburan seperti, kabinet arcade, cosplay, hingga pengalaman bermain game Virtual Reality.

Bersamaan dengan diselenggarakannya IGX 2018 ini ASUS juga secara resmi telah menandatangani pakta perjanjian untuk kembali bekerja sama dan mendukung Aerowolf dalam kompetisi eSport. Dengan begitu ASUS memenuhi janjinya untuk mendorong dunia eSport di Indonesia agar semakin lebih berkembang.

Buat kamu yang belum tahu, Aerowolf merupakan sebuah tim eSport yang berkompetisi dalam berbagai macam judul game mulai dari Mobile Legends, PUBG, maupun CS:GO. Aerowolf sebelumnya telah menjadi salah satu Ambassador ASUS khususnya seri Republic of Gamers mereka.

Pencapaian tim Aerowolf saat ini meliputi juara MPL Indonesia untuk game Mobile Legends hingga juara Garuda Cup 2018 untuk PUBG. Nantinya masing-masing tim tersebut akan kembali berkompetisi secara internasional melawan jawara – jawara dari negara lain.

ASUS Aerowolf Tim IDX 2018

Peran ASUS sendiri dalam mendukung Aerowolf salah satunya dengan memberikan berbagai peripheral yang digunakan dalam latihan setiap harinya. Maka dari itu perangkat ASUS ROG diastikan punya performa yang mampu menunjang game yang punya kompetisi tinggi yang jika saja terjadi sedikit masalah maka akan mengurangi kemungkinan memenangkan pertandingan.

Selain mengumumkan kerja sama kembali dengan Aerowulf, booth ASUS di IGX 2018 menampilkan berbagai jenis perangkat andalan mereka, mulai dari ASUS ROG Zephyrus, TUF Gaming, ROG Desktop, hingga ROG Monitor. Pengunjung dapat secara langsung merasakan sendiri bagaimana nyamannya bermain menggunakan liini ROG dari ASUS.

ASUS Zephyrus IDX 2018
Event IDX 2018 ini juga menjadi tempat dilaksanakannya pertandingan final Indonesia Game Tour 2018 untuk DOTA 2 yang bisa disaksikan oleh semua pengunjung. Semoga saja dengan adanya IDX 2018 ini membuat industri game Indonesia menjadi lebih bersemangat khususnya untuk eSport yang sudah sangat pesat di berbagai Negara maju.

Leave a Comment