Berita Smartphone

XL Bekerja Sama dengan Evercoss Hadirkan HP Xtream Untuk Kamu yang Suka Nonton Youtube

Xtream XL Header

Gadgetren – XL merupakan salah satu provider atau operator besar di Indonesia yang memiliki banyak pengguna, terutama di pulau Jawa.

Salah satu alasan XL Axiata banyak dilirik oleh orang Indonesia karena paket internet, telepon, dan SMS yang dimiliki memiliki harga yang murah. Selain itu, XL juga sering melakukan beragam promo menarik agar konsumennya tetap setia.

Menariknya, baru – baru ini XL telah bekerja sama dengan YouTube dan Evercoss meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Xtream Smartphone 4G atau dikenal dengan nama Xtream XL yang memiliki beragam fitur menarik.

Xtrean Smartphone 4G sendiri memiliki dua varian yang terdiri dari Xtream 1 Plus dan Xtream 1. Untuk varian tertinggi hadir pada Xtream 1 Plus dengan layar 5,5 inci beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depan dan baterai berkapasitas 2.650 mAh yang dapat bertahan cukup lama.

Selain itu, Xtream 1 Plus telah dibekali dengan prosesor Quad core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan kombinasi ini dapat membuat smartphone berjalan dengan lancar pada penggunaan sehari-hari.

Dari sektor kamera, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan dua kamera utama beresolusi 8 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP sehingga dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, 3D Gravity, port microUSB, Gesture Smart Access, sensor fingerprint, Face Unlock, dukungan OTG, dan Android Nougat telah hadir di dalamnya.

Selanjutnya, Xtream 1 dilengkapi dengan layar 4,5 inci beraspek rasio 16:9 dan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan storage 8 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, GPS, Gesture Smart Access, Face Unlock, Selfie Sticker, video slow motion, dan sistem operasi Android Nougat. Sayangnya smartphone ini tidak dibekali sensor fingerprint.

Kedua smartphone ini sama-sama memiliki beberapa keuntungan, seperti YoTube dengan kuota unlimited selama 1 tahun, kuota 12 GB selama 1 tahun (1 GB per bulan), gratis telepon serta SMS ke semua nomor XL, nonton film serta serial terpopuler di iFlix tanpa biaya berlangganan, dan paket langsung aktif setelah sukses (perlu NIK KTP dan nomor kartu keluarga).

Dengan fitur, benefit, dan spesifikasi yang ditawarkan, Xtream 1 Plus memiliki harga yang mencapai Rp 939 ribu. Sedangkan Xtream 1 sendiri hanya dibanderol Rp 649.000. Tentu saja hal ini mirip dengan Smartfren.

Leave a Comment