Game Tips dan Trik

Biar Strategi Berhasil, Ubah Chat Pertempuran di Mobile Legends Dengan Cara Ini!

Cara Mengubah Chat Pertempuran di Mobile Legends Header

Gadgetren – Komunikasi adalah hal yang cukup penting untuk melakukan berbagai macam hal, termasuk saat melakukan pertandingan di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan permainan Multilayer Online Battle Arena (MOBA), yaitu sebuah sub genre permainan strategi yang menuntut seseorang memainkan sebuah karakter dalam sebuah tim untuk berkompetisi dengan tim lain.

Dalam permainan berjenis ini, komunikasi menjadi sebuah hal yang cukup penting untuk membangun strategi yang tepat, dalam rangka memenangkan sebuah pertandingan.

Oleh sebab itu, Moonton melengkapi aplikasi permainan Mobile Legends dengan fitur Chat Battleground yang berisi respon cepat untuk mempermudah komunikasi dalam pertempuran.

Cara Mengubah Chat Pertempuran di Mobile Legends

  1. Buka aplikasi game Mobile Legends di perangkat
  2. Lalu setelah masuk ke layar utama game tersebut, masuk ke dalam tab Prep, yaitu tombolnya terletak pada bagian bawah paling kiri
  3. Setelah masuk ke dalam tab persiapan tersebut, buka tab Chat dengan mengetuknya
  4. Selanjutnya akan muncul beberapa chat yang dapat memudahkan komunikasi saat pertempuran berlangsung, kamu bisa mengganti chat tertentu dengan mengetuk tombol Exchange
  5. Jika muncul menu Custom Chat, cari chat pengganti dengan memilih Defend untuk melihat daftar chat tentang pertahanan, Attack untuk penyerangan, dan Communicate untuk berkomunikasi biasa
  6. Ketuk chat yang akan digunakan untuk mengganti chat sebelumnya

Cara Mengubah Chat Pertempuran di Mobile Legends

Demi mempermudah pemain dalam melakukan pertempuran, Mobile Legends secara default memiliki fitur Battleground Chat. Fitur ini akan memberikan kemudahan pemain Mobile Legends berkomunikasi dengan rekan timnya tanpa perlu mengetik banyak kata yang cukup dapat menyita waktu.

Battleground Chat merupakan kumpulan chat yang dapat digunakan dalam pertempuran, yang berisi respon cepat terhadap berbagai macam hal dalam pertempuran, seperti untuk bertahan, menyerang, mengapresiasi teman tim, dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, daftar chat respon cepat tersebut sangat terbatas dalam pemakaiannya. Saat berada dalam sebuah pertandingan, pengguna hanya dapat menggunakan tujuh buah chat respon cepat untuk berkomunikasi dengan rekan timnya.

Oleh karena itu, pemain dapat menyesuaikan chat respon cepat tersebut dengan apa yang sering digunakan dalam sebuah pertempuran dengan cara yang telah diulas pada bagian atas.

Tinggalkan Komentar