Gadget Laptop

Acer Aspire Z476 – Laptop Acer dengan Performa Unggul, Daya Tahan Baterai Kuat, dan Fitur Upgradeable

Acer Aspire Z476 Headers

Gadgetren – Acer Aspire Z476 dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang membutuhkan laptop dengan kemampuan yang dapat ditingkatkan atau istilah kerennya “upgradable”.

Acer adalah produsen laptop kawakan dengan jumlah pengguna yang terhitung sangat banyak. Bagaimana tidak? Produsen laptop asal Taiwan ini mampu menyasar dengan baik pengguna yang kebanyakan berisi mahasiswa dan pelajar dengan spesifikasi cukup baik dengan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh dalam beberapa seri laptop buatannya. Acer Aspire salah satunya.

Lini laptop Aspire yang menyasar pengguna secara umum ini memiliki banyak jenis laptop, termasuk di dalamnya Acer Aspire Z476. Datang dengan banyak hal unik di dalamnya, Acer Aspire Z476 mengandalkan daya tahan baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 7,5 jam penggunaan sebagai keunggulannya.

Laptop Acer Aspire Z476 merupakan salah satu laptop buatan Acer yang dilengkapi dengan kemampuan Prosesor Intel Core i3 – 6006U yang notabene adalah prosesor generasi keenam Intel dengan kecepatan 2 GHz. Yang cukup menggoda, kapasitas RAM yang diandalkan oleh Acer Aspire Z476 dapat diupgrade hingga 32 GB dengan dua slot RAM-nya, dengan default sebesar 4GB.

Tidak hanya kapasitas RAM tersebut yang cukup menggoda, namun juga urusan memori internalnya. Berbeda dengan kebanyakan laptop yang diandalkan untuk mendobrak pasar pengguna mainstream, memori internal Acer Aspire Z476 dilengkapi dengan dua slot, satu untuk Hard disk dan satunya slot ekstra yang dapat digunakan untuk SSD M.2 SATA tanpa melepas HDD yang terpasang. Namun secara default, perangkat ini hanya dibekali dengan 1 TB HDD.

Berbeda dengan jeroannya, jika ditinjau dari ukuran layarnya, perangkat ini tidak ada yang spesial. Perangkat buatan Acer ini hanya dilengkapi layar berukuran 14 inci seperti kebanyakan laptop mainstream pada umumnya. Namun, jika Anda membutuhkan ukuran layar yang besar, Anda dapat membagi tampilan dengan memanfaatkan port D-SUB dan HDMI yang dapat digunakan secara bersamaan.

Memiliki banyak poin yang cukup menggoda, Acer Aspire Z476 dipasarkan dengan kisaran harga kurang lebih Rp 5,7 jutaan. Cukup terjangkau jika dilihat dari kemampuan yang ditawarkan oleh perangkat tersebut.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire Z476

ProsesorIntel Core i3 – 6006U
Kartu GrafisIntel HD Graphics 520
RAM4 GB
Memori Internal1 TB HDD (Support M.2 SSD)
Layar14 inci HD Acer CineCrystal Backlit TFT LCD
Baterai4-Cell 40Wh Lithium-Ion
OSDOS

Leave a Comment