Berita

Keren! Nubia NX595J Punya RAM 8 GB dan 4 Kamera Sekaligus

Nubia NX595J Header[Sumber : Gizmochina]

Nubia merupakan sub-brand dari ZTE yang namanya sendiri lebih terkenal dibandingkan smartphone dengan merek ZTE.

Bisa dibilang desain, spesifikasi hardware, dan fitur dari smartphone buatan Nubia menarik. Baru-baru ini TENAA telah membocorkan smartphone terbaru dari Nubia dengan nomor model NX595J.

Produk yang satu ini telah dibekali dengan layar penuh yang memiliki aspect ratio 16:9, resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), dan lebar 5,73 inci. Bisa dibilang layarnya sendiri memiliki desain bezel-less seperti tren saat ini.

Dari sektor hardware, Nubia berusaha menyematkan prosesor Octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang diduga Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 6 GB atu 8 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Salah satu fitur unggulan Nubia NX595J terdapat pada 4 kamera yang terdiri dari dual-camera belakang dan dual-camera depan. Pada dual-camera belakang memiliki kombinasi 22 MP + 8 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan.

Sementara dual-camera depan baru diketahui satu kameranya yang beresolusi 5 MP dan satunya lagi belum dibocorkan. Sensor fingerprint juga turut disematkan pada bagian belakangnya sehingga memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya dengan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3000 mAh, dan Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya. Sayangnya belum diketahui mengenai harga dan waktu peluncuran resminya sehingga kita dapat menunggu bocoran informasi selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment