ASUS TUF Gaming F15
Berita

Keren! Nubia NX595J Punya RAM 8 GB dan 4 Kamera Sekaligus

Nubia NX595J Header[Sumber : Gizmochina]

Nubia merupakan sub-brand dari ZTE yang namanya sendiri lebih terkenal dibandingkan smartphone dengan merek ZTE.

Bisa dibilang desain, spesifikasi hardware, dan fitur dari smartphone buatan Nubia menarik. Baru-baru ini TENAA telah membocorkan smartphone terbaru dari Nubia dengan nomor model NX595J.

Produk yang satu ini telah dibekali dengan layar penuh yang memiliki aspect ratio 16:9, resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), dan lebar 5,73 inci. Bisa dibilang layarnya sendiri memiliki desain bezel-less seperti tren saat ini.

Dari sektor hardware, Nubia berusaha menyematkan prosesor Octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang diduga Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 6 GB atu 8 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Salah satu fitur unggulan Nubia NX595J terdapat pada 4 kamera yang terdiri dari dual-camera belakang dan dual-camera depan. Pada dual-camera belakang memiliki kombinasi 22 MP + 8 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan.

Sementara dual-camera depan baru diketahui satu kameranya yang beresolusi 5 MP dan satunya lagi belum dibocorkan. Sensor fingerprint juga turut disematkan pada bagian belakangnya sehingga memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya dengan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3000 mAh, dan Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya. Sayangnya belum diketahui mengenai harga dan waktu peluncuran resminya sehingga kita dapat menunggu bocoran informasi selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar