Berita

OPPO F5 akan Hadir dengan Kamera 20 MP dan RAM 6 GB

OPPO F5 Leak Header

Tren smartphone dengan layar penuh semakin meningkat di tahun 2017 ini, hal ini terlihat dengan penggunaan pada beberapa smartphone dari vendor Vivo, Xiaomi, Samsung, LG, Google, dan masih banyak lagi.

Bahkan untuk mengikuti jejak saudaranya Vivo, OPPO juga sudah merilis bocoran yang memperlihatkan desain smartphone terbarunya, OPPO F5, yang memiliki layar penuh di bagian depannya.

Terlihat layar penuhnya akan memiliki lebar 6 inci, aspect ratio 18 : 9, dan hampir tanpa bezel. Sementara itu, OPPO F5 akan menggunakan satu kamera depan yang berbeda dengan OPPO F3 dengan dual-camera depan.

Satu kamera depan ini dikabarkan akan beresolusi 16 MP yang dibekali dengan teknologi AI (Artificial Intellegent / AI). Sementara itu, sensor fingerprint pun dipindahkan ke bagian belakang karena bagian depannya telah dipenuhi oleh layar.

OPPO F5 Leak okz

Untuk kamera utamanya sendiri akan memiliki resolusi 20 MP ditambah LED Flash. Dari sektor hardware, dikabarkan OPPO F5 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan storage internal 64 GB.

Baterai yang disematkan pada OPPO F5 memiliki kapasitas yang mencapai 4000 mAh. Tak ketinggalan dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE. OPPO telah meluncurkan poster peluncurannya yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2017 di Filipina. Sayangnya untuk tanggal peluncuran resminya di Indonesia belum diketahui secara pasti.

[Sumber : gizmochina]

Tinggalkan Komentar