Berita Smartphone

Cuma Rp 349.000, Smartfren Andromax Prime Dukung 4G dan YouTube di Indonesia

Smartfren Andromax Prime Dukung Header

Bisa dibilang kini Smartfren telah menjadi salah satu provider besar di Indonesia yang menyediakan jaringan 4G-LTE.

Untuk menarik minta calon pelanggan layanannya, biasanya Smartfren menjual modem, MiFi, ponsel, maupun smartphone bundling dengan harga yang miring. Menariknya baru-baru ini Smartfren meluncurkan feature phone yang mendukung jaringan 4G-LTE, yakni Andromax Prime.

Smartfren Andromax Prime ini dibekali dengan layar 2,4 inci dengan keypad T9 layaknya feature phone. Sementara kamera utamanya beresolusi 2 MP dan kamera depannya beresolusi VGA.

Dari sisi hardware, ponsel yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor dual-core, RAM 512 MB, dan penyimpanan internal 4 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 32 GB.

Pihak Smartfren sendiri mengklaim bahwa Andromax Prime bisa menjalankan Facebook, WhatsApp, dan YouTube. Selain itu, fitur Radio FM dan pemutar Musik juga telah dihadirkan dalam feature phone ini.

Ternyata feature phone ini menggunakan sistem operasi Android versi ringan yang bernama Launchdroid. Sementara harga resmi Smartfren Andromax Prime mencapai Rp 349.000 di Indonesia. Nantinya pengguna ponsel ini dapat mengisi ulang minimal Rp 30.000 setiap bulan untuk bisa mendapatkan langsung cashback pulsa sebesar Rp 10.000 selama 35 kali.

Leave a Comment