Berita

Saingi Xiaomi Mi A1! HTC Ciptakan Android One dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 630

HTC U11 Header

Google sendiri telah bekerja sama degan Xiaomi dalam menghadirkan Mi A1 dan Motorola dalam menghadirkan Moto X4 untuk proyek Android One. Menariknya, dikabarkan HTC sedang bekerja sama dengan Google untuk mengembangkan smartphone Android One ynag bernama HTC U11 Life.

Berdasarkan informasi dari status akun Twitter @LlabTooFeR mengatakan bahwa HTC U11 Life akan masuk dalam proyek Android One dengan menggunakan layar 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor hardware, HTC U11 Life akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Jadinya kamu punya pilihan dan menyesuaikan dengan dana yang ada maupun kebutuhan kamu. Tentunya spesifikasi yang lebih tinggi akan lebih mahal juga harganya.

Untuk kamera belakang dan depan dari HTC U11 Life sama-sama beresolusi 16 MP. Kita ketahui bersama bahwa kamera yang dikembangkan HTC pada smartphone buatannya bisa dibilang bagus dan jarang mengecewakan. Selain itu, HTC tidak mengikuti tren Android One saat ini dengan dual-camera dan lebih memiliki kamera tunggal.

Sertifikat IP67 juga akan dihadirkan dalam smartphone ini yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap air. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2500 mAh, Edge Sense, USonic, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Andrid 8.0 Oreo akan hadir di dalamnya. Menurut kalian, apakah smartphone ini lebih bagus dari Xiaomi Mi A1 dan Moto X4?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar