Berita Smartphone

Murah! Xiaomi Redmi 5A akan Berkamera 13 MP dan RAM 3 GB

Xiaomi Redmi 5A Headerz[Sumber : Gizmochina]

Setelah bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5A Prime muncul di FCC, kini giliran Redmi 5A yang menampakan dirinya.

Situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA, baru saja membocorkan smartphone terbaru Xiaomi Redmi 5 A dengan dua varian yang terdiri dari RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB dan storage internal 16 GB dan 32 GB yang dapa ditambahkan microSD.

Kedua varian Redmi 5A telah dibekali dengan layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,4 GHz yang diduga Qualcomm Snapdragon 425.

Xiaomi Redmi 5A Leakz[Sumber : Gizmochina]

Dari sektor kameranya, kedua smartphone ini akan sama-sama memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh, WiFi, Bluetooth, dukungan jaringan 4G-LTE, bodi berbahan metal, dan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat telah hadir di dalam kedua varian Xiaomi Redmi 5A ini. Sayangnya sensor fingerprint harus absen dari smartphone ini.

Untuk harganya, Xiaomi Redmi 5A dengan varian RAM 2 GB + storage internal 16 GB akan dibanderol dengan harga 599 Yuan atau sekitar Rp 1,2 jutaan dan RAM 3 GB + storage internal 32 GB akan dibanderol dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar